AC Milan Sempat Takut Hadapi Atalanta, Kenapa Ya?

AC Milan Sempat Takut Hadapi Atalanta, Kenapa Ya?

AC Milan memang berhasil meraih kemenangan atas Atalanta, namun ada fakta menarik yang diungkapkan Sandro Tonali, bahwa timnya sempat takut menghadapi La Dea.

Pertandingan tersebut berlangsung pada Senin dinihari WIB tadi (04/10), dimana AC Milan berhasil mencetak tiga gol lebih dulu masing-masing lewat Davide Calabria, Rafael Leao dan Sandro Tonali.

Tuan Rumah Atalanta kemudian membalas di 10 menit terakhir pertandingan masing-masing Mario Pasalic dan penalti Duvan Zapata. Namun, tuan rumah tak bisa mencetak gol lagi sehingga Milan tetap menang dengan skor 3-2.

GOL KEDUA

Kendati pada akhirnya memang berhasil meraih kemenangan, namun Sandro Tonali mengakui bahwa timnya sempat takut setelah gol kedua Atalanta yang terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

“Setelah gol kedua Atalanta ada sedikit ketakutan, tetapi waktu untuk memulai kembali permainan yang sudah berakhir. Itu tidak berlangsung lama,” kata Tonali pada DAZN.

Lebih lanjut, Tonali tidak bisa memungkiri bahwa timnya merasa cukup kelelahan setelah pertandingan melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa hanya tiga hari sebelum bertandang ke markas Atalanta.

“Kami memulai dengan cepat. Setelah menggunakan banyak energi di Liga Champions, kami tidak mengharapkannya. Kami memberikan semua yang kami bisa dan kami puas dengan kemenangan ini,” katanya.

TETAP PUAS

Namun terlepas dari itu, Tonalli menegaskan bahwa rekan-rekannya tetap senang dan bahagia karena bisa meraih kemenangan di markas Atalanta yang notabene nya adalah salah satu tim terkuat dalam beberapa musim terakhir.

“Kemenangan ini memberi kami lebih banyak kesadaran bahwa ketika Anda datang ke Bergamo dan mendapatkan tiga gol, Anda adalah tim yang hebat. Kami bahagia,” kata pemain 21 tahun.

Berkat kemenangan tersebut, AC Milan kini naik kembali ke posisi ke-2 pada klasemen sementara Serie A italia atau hanya terpaut tiga poin dari Napoli yang ada di puncak. Singkatnya, Rossoneri kini berpeluang lebih untuk bisa memenangkan Scudetto di akhir musim nanti.

“Scudetto? Itu adalah satu-satunya gol yang dimiliki Milan tahun ini,” tegas Sandro Tonali.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *