Agen Bantah Tawarkan Franck Kessie Ke Inter Milan

Agen Bantah Tawarkan Franck Kessie Ke Inter Milan

Baru-baru ini, para fans AC Milan dibuat kesal dengan kabar yang mengklaim bahwa Franck Kessie telah ditawarkan ke klub rival, Inter Milan, namun laporan tersebut dibantah tegas oleh agen transfer sang pemain, George Atangana.

Sebagai informasi, saat ini AC milan memang sedang terancam kehilangan satu pemain andalan mereka yakni Franck Kessie. Hal tersebut disebabkan oleh fakta bahwa kontrak pemain Pantai Gading itu bakal berakhir pada musim panas tahun depan.

Menurut laporan, sebenarnya pihak Rossoneri sudah berusaha untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 24tahun tersebut, hanya saja sampai sekarang Kessie belum mengiyakan tawaran kontrak itu.

Tak ayal, situasi ini lantas membuat masa depan sang pemain jadi perbincangan media-media Italia. Beberapa raksasa Premier League dan juga La Liga Spanyol bahkan mulai dikaitkan dengan Kessie.

Nah, menariknya sebuah laporan mengklaim bahwa Frank Kessie juga ditawarkan ke klub rival AC Milan yang tak lain adalah Inter Milan. Tapi masih dari laporan yang sama, pihak Nerazzurri menolak tawaran tersebut karena merasa keberatan dengan permintaan gaji sang pemain.

TAK PERNAH KONTAK INTER

Akan tetapi, laporan tersebut segera dibantah oleh George Atangana yang merupakan agen transfer dari Franck Kessie. Ditegaskan sang Agen bahwa dia sama sekali tidak pernah berbicara dengan pihak Inter Milan.

“Apakah saya menawarkannya ke Inter? Pesepakbola sekaliber Franck tidak perlu ditawarkan pada siapa pun. Dan bagaimanapun, saya tidak pernah berbicara dengan Inter,” tegasnya pada Calciomercato.

Memang banyak spekulasi yang beredar di media-media terkait dengan masa depan kliennya, namun George Atangana bisa memastikan bahwa sebagian besar dari spekulasi itu salah.

“Sudah terlalu lama, hal yang sama dikatakan salah. Saya merasa kasihan kepada mereka yang membacanya, percaya itu benar,” ujar Atangana.

BISA HENGKANG BULAN JANUARI

Andai memang situasinya tidak kunjung berubah, dalam artian Franck Kessie tak juga memperpanjang kontraknya di San Siro, secara otomatis sang gelandang berpotensi hengkang pada Januari 2022 mendatang, atau menjalin kesepakatan pra kontrak dengan klub lain.

Jika Milan melepasnya pada Januari, klub berpeluang mendapat asupan dana dari hasil penjualan tersebut.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *