Akan Jadi Skandal Jika Jorginho Yang Menang Ballon d’Or 2021

Akan Jadi Skandal Jika Jorginho Yang Menang Ballon d’Or 2021

Eks Striker Tim Nasional Italia, Antonio Cassano mengklaim bahwa satu-satunya pemain yang pantas memenangkan gelar Ballon d’Or tahun 2021 ini adalah Lionel Messi. Jika itu Jorginho pada akhirnya, eks AS Roma ini menganggapnya sebagai sebuah skandal.

Jorginho memang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pemenang Ballon d’Or tahun ini mengingat gelandang berusia 29 tahun tersebut telah memenangkan dua gelar level tertinggi di tahun 2021 ini, antara lain gelar Liga Champions bersam Chelsea, dan gelar Piala Euro bersama timnas Italia.

Sedangkan Lionel Messi masih seperti musim-musim sebelumnya, berhasil mencatatkan banyak gol dan assist, tapi yang lebih spesial, dia memenangkan gelar Copa Del Rey bersama Barcelona dan akhirnya meraih gelar juara bersama Timnas Argentina di ajang Copa America 2021.

JORGINHO PUN SETUJU

Cassano menganggap Messi adalah kandidat terkuat untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini, bahkan dia mengaku pernah bertemu dengan Jorginho dan gelandang Chelsea itu tampak setuju dengan pendapat Cassano.

“Yah, saya berada di Formentera bersama keluarga saya dan saat saya melihat ke bawah, saya mendengar panggilan. “Antonio, kamu hebat!” kata suara itu. Saya berbalik untuk bertanya siapa dia, dia melepas kacamata dan topengnya, dan itu adalah Jorginho!”

“Saya mengatakan kepadanya, Jorgi, dapatkah Anda mempercayai skandal itu jika mereka harus memberi Anda Ballon d’Or dan bukan kepada Messi? Dia menjawab bahwa dia sangat setuju dengan saya, Messi harus selalu memenangkannya,” kata Cassano kepada Christian Vieri di saluran Bobo TV di Twitch.

SOSOK YANG RENDAH HATI

Jorginho sendiri sebenarnya sudah beberapa kali ditanya tentang peluang memenangkan gelar Ballon d’Or tahun ini, tapi yang bersangkutan mengaku tidak yakin dengan peluang tersebut.

Eks Napoli ini memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan hal ini juga diakui oleh Antonio Cassano sendiri.

“Sekarang saya lebih mengagumi Jorginho. Kami berbicara selama 90 menit, dia adalah pria yang luar biasa, sangat cerdas, rendah hati, dan sopan,” kata Cassano.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *