Akhirnya Cetak Gol Debut Untuk PSG, Begini Kata Lionel Messi

Akhirnya Cetak Gol Debut Untuk PSG, Begini Kata Lionel Messi

Setelah penantian yang cukup panjang, pada akhirnya mega bintang Argentina, Lionel Messi berhasil mencetak gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain, tepat dalam laga melawan Manchester City dinihari WIB tadi.

Sebagaimana diketahui, Les Parisiens memang memainkan pertandingan keduanya di ajang Liga Champions Eropa pada Rabu dinihari WIB tadi (29/09) dengan menghadapi runner up musim kemarin, Manchester City.

Pasukan Maurucio Pochettino berhasil unggul cepat lewat aksi Gueye pada menit ke-8, setelahnya tidak ada perubahan pada papan skor dan pertandingan berlangsung cukup alot.

Sampai akhirnya, di pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit ke-74, mega bintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi berhasil menjebloskan bola ke gawang tim tamu setelah menerima umpan dari Kylian Mbappe, tuan rumah lantas unggul 2-0.

Kedudukan tersebut bertahan sampai laga usai, yang berarti Paris Saint-Germain kini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 4 poin dari dua pertandingan.

MULAI BERADAPTASI

Bagi Messi, ini adalah gol debutnya untuk Paris Saint-Germain sejak bergabung pada musim panas kemarin. Sang pemain sendiri mengaku sangat senang dengan gol yang sudah lama dia nantikan tersebut, ini menurutnya adalah pertanda bahwa dia sudah mulai bisa beradaptasi dengan tim baru.

“Itu adalah malam yang sempurna menghadapi lawan yang hebat. Bagi kami, sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge,”

“Saya sangat senang bisa mencetak gol. Saya tidak banyak bermain belakangan ini, saya hanya memainkan satu pertandingan di sini. Saya beradaptasi sedikit demi sedikit. Yang penting adalah terus menang,” ucap Lionel Messi pada Canal+ dikutip dari Goal International.

JAGA TREN POSITIF

Lebih lanjut, La Pulga merasa proses adaptasinya mulai membaik tapi yang terpenting adalah tim bisa terus menjaga tren positif.

“Hubungan kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik di setiap pertandingan. Kami semua harus tumbuh bersama, meningkatkan level permainan kami. Kami harus melanjutkan,”

“Kami memenangkan pertandingan yang sangat penting melawan rival yang sangat kuat, tim yang menembus final tahun lalu. Kami harus terus maju, meningkatkan banyak hal untuk masa depan,” tegasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *