Andres Iniesta Sakit Hati Lihat Messi Pakai Jersey PSG

Andres Iniesta Sakit Hati Lihat Messi Pakai Jersey PSG

Lionel Messi telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain dan untuk pertama kalinya Messi terlihat mengenakan Jersey Klub lain selain Barcelona, hal ini membuat legenda Barca Andres Iniesta merasa sakit hati.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Barcelona memang tidak bisa mendaftarkan Messi sebagai pemain mereka lagi meski kontrak baru telah disepakati. Ini karena aturan financial dari La Liga yang membuat kontrak baru Messi tidak bisa dilanjutkan.

Akhirnya, untuk pertama kali sejak 17 tahun yang lalu, Messi dan Barcelona resmi berpisah.

Akhir pekan kemarin, Lionel Messi sendiri sudah mengadakan jumpa pers terakhirnya di Barcelona yang tentu saja berisi ucapan perpisahan kepada semua orang di klub. Saat itu, La Pulga mengaku belum siap meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak masih berusia 13 tahun.

PEMAIN YANG MELEBIHI TIM

Dua hari setelah jumpa pers tersebut, Messi pun terbang ke Paris untuk menuntsakan kepindahannya bersama Paris Saint-Germain. Sejak Rabu dinihari waktu setempat, Messi kemudian dikenalkan secara resmi sebagai pemain PSG.

Tampak Messi sudah mengenakan Jersey Biru kebanggaan Klub Prancis tersebut, dimana ini adalah pemandangan yang sangat langka.

Bagi legenda-legenda Barcelona termasuk Andres Iniesta, menyakitkan rasanya melihat Messi mengenakan Jersey Klub lain selain Barcelona. Meski tidak tahu apa yang terjadi di klub, tapi Iniesta menganggap Messi adalah pemain yang melebihi tim.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi secara internal, atau bagaimana keadaannya, tetapi klub perlu pulih dari transfer ini. Akan menyakitkan melihatnya mengenakan seragam tim lain. Leo melambangkan Barcelona.”

“Dia adalah segalanya, dia adalah pemain yang melampaui tim. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia dan saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya,” ujar Iniesta kepada AFP.

BARCELONA TETAP TEGAR

Terlepas dari kepergian Lionel Messi, Iniesta yakin Barcelona bakal terus menjadi salah satu tim terbaik di dunia.

“[Barcelona] akan terus menjadi salah satu tim terbaik, salah satu yang harus berada di puncak.” tukasnya.

Messi memulai debutnya bersama Barcelona sejak tahun 2005 silam, selama 11 tahun, La Pulga telah mempersembahkan 34 gelar juara untuk Raksasa Catalan tersebut.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *