Bakal Gabung MU, Raphael Varane Sudah Pamitan Dengan Real Madrid

Bakal Gabung MU, Raphael Varane Sudah Pamitan Dengan Real Madrid

Kabar transfer Raphael Varane menuju Manchester United tampaknya akan semakin mendekati kenyataan. Menurut informasi terkini yang beredar, bek Tim Nasional Prancis itu sudah berpamitan dengan Real Madrid karena akan menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Raphael Varane memang jadi perbincangan belakangan ini terkait dengan masa depannya di Real Madrid.

Bagaimana tidak? Pemain Tim Nasional Prancis tersebut tak kunjung memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu, padahal kontrak tersebut akan kadaluwarsa pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Sejumlah raksasa Eropa pun dikaitkan dengan bek berusia 28 tahun tersebut, terutama runner up Premier League musim kemarin, Manchester United. Bahkan berdasarkan perkembangan rumor yang terdengar, Setan Merah sudah semakin dekat untuk mendapatkan jasa Varane.

SUDAH PAMITAN

Salah satu media Spanyol, Athletic mengklaim bahwa transfer Varane menuju Old Trafford sudah semakin mendekati kenyataan. Mereka mengklaim bahwa Pemain Tim Nasional Prancis sejatinya telah berpamitan kepada pihak Real Madrid untuk menuntaskan kepindahannya ke Manchester United.

Masih dari laporan yang sama, disebutkan juga bahwa Agen Varane telah bertemu dengan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid. Dalam pertemuan tersebut, sang Agen mengutarakan keinginan kliennya untuk mencari tantangan baru setelah 10 tahun membela Los Blancos.

Florentino Perez sebenarnya tidak ingin kehilangan Varane, terlebih tim baru saja ditinggalkan Sergio Ramos, tapi tidak ada pilihan lagi, kecuali klub rela kehilangan sang bek dengan cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun 2022 nanti.

NEGOSIASI BERLANGSUNG

Athletic juga melansir bahwa saat ini sedang berjalan negosiasi antara Manchester United dengan Real Madrid terkait transfer Raphael Varane pada musim panas ini. Real Madrid dilaporkan membanderol Varane sekitar 50 juta Euro. Mereka menilai harga itu sepadan untuk jasa Varane yang notabene salah satu bek tengah terbaik dunia.

Namun, Manchester United tidak akan langsung menerima banderol tersebut dan dipercaya akan menawarnya sampai ke angka 45 juta euro.

Adapun, Setan Merah sendiri telah merekrut dua pemain baru pada musim panas ini, antara lain Jadon Sancho dan Tom Heaton.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *