Belum Menyerah, Harry Kane Masih Ngotot Pindah ke Manchester City

Belum Menyerah, Harry Kane Masih Ngotot Pindah ke Manchester City

Striker Tim Nasional Inggris, Harry Kane dilaporakan masih tetap menginginkan kepindahannya dari Tottenham Hotspur menuju Manchester City. Pemain 28 tahun itu ngotot pindah ke Etihad.

Sebenarnya, Harry Kane memang merupakan salah satu sasaran utama Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi, di satu sisi raksasa Premier League tersebut baru saja mendapatkan jasa Jack Grealish.

Kebutuhan City akan striker baru tak lain didasari oleh kepergian Sergio Aguero. Striker Argentina tersebut telah habis masa kontraknya di Etihad pada musim panas ini dan memutuskan pindah ke Barcelona.

Memang, Manchester City sudah memiliki sosok Gabriel Jesus, namun pemain Timnas Brazil tersebut masih kurang garang dari segi performa dan produktivitasnya.

Menurut laporan yang terdengar, Manchester City sejatinya sudah mengajukan tawaran beberapa kali kepada pihak Tottenham Hotspur untuk transfer Harry Kane. Sayangnya, klub London Utara tersebut tampaknya memang tak tertarik melepas Striker andalannya.

Spekulasi kepindahan Harry Kane ini sempat sedikit mereda setelah yang bersangkutan tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Wolverhampton akhir pekan kemarin.

SUDAH BERITAHU DANIEL LEVY

Akan tetapi, salah satu media Inggris The Sun melaporkan bahwa Harry Kane sebenarnya belum menyerah dalam usahanya meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Manchester City.

Bahkan, masih dari laporan yang sama, Harry Kane juga sudah memberitahu Chairman klub yakni Daniel Levy akan keinginannya hengkang ke Etihad sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

KECEWA DENGAN SIKAP KLUB

Kabarnya, Kane merasa bahwa Tottenham tak berusaha terlalu keras untuk melindunginya dari kritik karena ia terlambat kembali bergabung dengan tim usai liburan musim panas.

Harry Kane sebelumnya sempat berbicara dengan pelatih anyar Tottenham, Nuno Esprito Santo dan dipercaya pembicaraan tersebut berujung pada kesepakatan bahwa sang pemain akan bertahan di Tottenham. Akan tetapi, Kane kini mengubah keputusannya itu karena sikap klub.

Manchester City jelas masih berminat, hanya saja Tottenham masih cukup kaku dalam melepas Harry Kane, alhasil banderol sang pemain yang mencapai 150 Juta Poundsterling tidak bisa diganggu gugat lagi dan ini jelas menyulitkan City.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *