Bukan Mustahil Andrea Pirlo Tangani Barcelona

Bukan Mustahil Andrea Pirlo Tangani Barcelona

Saat ini polemik mengenai posisi Ronald Koeman sebagai kursi pelatih Barcelona masih jadi perbincangan. Legenda Juventus dan Italia, Andrea Pirlo disebut sebagai salah satu kandidat suksesor pria asal Belanda tersebut.

Andrea Pirlo sendiri memang sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun alias menganggur semenjak didepak dari kursi pelatih Juventus pada akhir musim 2020/21 kemarin.

Di masa menganggurnya ini, legenda AC Milan memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk diantaranya Barcelona.

DI satu sisi, Barcelona memang sedang mengalami periode yang buruk, dimana dari enam laga terakhirnya klub Catalan hanya bisa meraih satu kemenangan saja.

Terbaru, Barca kalah melawan Benfica dengan skor telak 0-3, lalu berlanjut kalah telak 0-2 saat bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Periode sulit ini membuat Posisi Ronald Koeman berada di ujung tanduk, banyak yang percaya bahwa Pria asal Belanda tersebut bakal didepak dari kursi manajer jika situasinya tak kunjung membaik.

BISA MENDARAT DI CAMP NOU

Nah, Tullio Tinti sebagai Agen Transfer Pirlo mengungkapkan bahwa saat ini kliennya itu memang belum dihubungi Barcelona, namun bukan hal yang mustahil Pirlo bakal menukangi klub Catalan tersebut.

“Menurut pendapat saya, dia melakukan yang terbaik tahun lalu, menjadi tahun pertamanya di bangku cadangan. Hari ini tidak ada negosiasi, tetapi siapa yang tahu dalam waktu dekat bakal ada.” kata Tinti kepada TMW.

SOAL BASTONI

Lebih lanjut, Tullio Tinti juga berbicara tentang kliennya yang lain yakni Alessandro Bastoni yang belakangan dikaitkan dengan Klub Premier League, Newcastle United.

Kepindahan Bastoni ke St James Park sangat mungkin terjadi, tapi untuk saat ini kliennya sangat bahagia di Inter Milan.

“Dia menandatangani kontrak beberapa waktu lalu. Saya belum mendengar kabar dari Newcastle. Saya harap dia akan menelepon saya, tetapi untuk saat ini Bastoni mengenakan seragam Inter dan sangat bahagia di Nerazzurri.”

“Jika Bastoni dimasukkan ke bursa transfer, kami akan mengevaluasi, tetapi kami telah menandatangani kontrak dan kami ingin menghormatinya. Dia ingin bertahan di Inter, dia telah mendukung tim ini sejak dia masih kecil: itu masalah yang tidak ada.”

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *