Christian Romero Akui Sempat Diajak Messi Gabung Barcelona

Christian Romero Akui Sempat Diajak Messi Gabung Barcelona

Bek Argentina, Christian Romero memang telah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur, tapi faktanya sebelum itu yang bersangkutan sempat diajak Lionel Messi untuk bergabung dengannya di Barcelona. Fakta ini diakui langsung oleh sang pemain.

Memang, sebelum resmi bergabung dengan Tottenham, Christian Romero sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona. Akan tetapi, Raksasa Catalan tampaknya tidak bisa bersaing dengan para peminat sang bek yang lain.

Walau begitu sempat ada peluang yang dimiliki Barca untuk mendapatkan jasa Romero tak lain karena Lionel Messi. Messi yang juga berasal dari Argentina sempat mengajak sang pemain untuk merapat ke Camp Nou.

SEMPAT BERPIKIR MESSI AKAN BERTAHAN

Christian Romero sendiri mengakui hal tersebut, dimana Lionel Messi sempat mengajak dia untuk bergabung ke Camp Nou, tapi tidak kesampaian karena sang kapten akhirnya pindah ke PSG.

Kepindahan Messi ini sebenarnya tak diinginkan kedua pihak, tapi regulasi finansial dari La Liga membuat mereka tak punya opsi lain. Christian Romero mengaku ikut sedih dengan apa yang menimpa Messi.

“Fakta bahwa Messi menginginkan saya di timnya, dan bahwa dia menginginkan saya untuk pindah ke Barcelona itu luar biasa,” ujar Romero.

“Tim yang PSG bangun itu gila. Saya sedikit sedih melihat cara Messi meninggalkan Barcelona, saya pikir dia akan bertahan di sana selamanya. Dia adalah orang yang hebat dan harapannya dia bisa meraih segalanya bersama pemain Argentina lain di sana.”

DAPAT SAMBUTAN HANGAT DI TIMNAS

Lebih lanjut, Christian Romero berterima kasih kepada Lionel Messi karena sang kapten memberinya sambutan hangat di Tim Nasional Argentina. Berkat Messi, Romero merasa seperti sudah lama berada di skuat Les Albiceleste dan memenangkan gelar Copa America 2021 kemarin.

“Saya berterima kasih kepada Messi atas semua yang saya jalani bersama dia dan timnas. Dari hari pertama, tim sudah membuat saya merasa seperti telah berada di sana selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

Bagi yang belum tahu, Christian Romero sendiri adalah salah satu pemain yang disoroti karena performa apiknya bersam Atalanta musim kemarin.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *