Cristiano Ronaldo Tak Sabar Jalani Debut Kedua Di Manchester United

Cristiano Ronaldo Tak Sabar Jalani Debut Kedua Di Manchester United

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara soal kepindahannya menuju Manchester United. Peraih lima Ballon d’Or tersebut mengaku sangat senang dan kini dia sudah tak sabar menanti debut keduanya bersama Setan Merah.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu legenda hidup Manchester United. Dia pernah mencatatkan periode sukses disana, tepatnya sejak tahun 2003 saat dibeli dari Sporting Lisbon sampai kemudian hengkang ke Real Madrid di tahun 2009.

Selama kurang lebih enam tahun di Manchester United, Ronaldo telah memenangkan sejumlah trofi, termasuk diantaranya gelar Liga Champions Eropa yang diraih pada tahun 2008, atau setahun sebelum kepergiannya menuju Real Madrid.

KLUB YANG SPESIAL

Nah, setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford untuk membela Real Madrid dan Juventus, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali ke raksasa Premier League itu.

Ya, pada musim panas ini Ronaldo sepakat untuk kembali ke Old Trafford setelah tercapainya kesepakatan antara Manchester United dengan Juventus senilai 21 Juta Poundsterling.

Ronaldo sendiri akhirnya buka suara terkait dengan pembicaraan tersebut, dia mengakui bahwa Manchester United memang merupakan klub yang spesial di hatinya.

“Manchester United adalah klub yang punya tempat yang spesial di hati saya,” buka Ronaldo di laman resmi MU.

Kabar kepulangan Ronaldo ini membuat para fans Manchester United kegirangan, banyak dari mereka yang langsung memasang banner untuk menyambut sang pemain. Terkait hal tersebut, Ronaldo mengku sangat tersentuh.

“Saya benar-benar tersentuh dengan banyaknya ucapan dan juga sambutan dari para fans semenjak pengumuman pertama di hari Jumat kemarin,” tambahnya.

DEBUT KEDUA

Sayangnya, debut Cristiano Ronaldo memang harus tertunda sampai paling tidak setelah jeda Internasional berakhir. Soal ini, eks Real Madrid itu mengaku tidak sabar menjalani debut untuk kali kedua di Manchester United.

“Saya tidak sabar bermain di Old Trafford lagi, saya ingin bermain di depan stadion yang penuh dengan para fans. Saya tidak sabar bergabung dengan tim setelah jeda internasional. Saya harap kami bisa meraih musim yang sukses,” ujarnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *