Dani Carvajal Resmi Tambah Kontrak di Real Madrid

Dani Carvajal Resmi Tambah Kontrak di Real Madrid

Full Back tim Nasional Spanyol, Dani Carvajal baru saja resmi menambah masa baktinya di Real Madrid sebagaimana pernyataan resmi dari pihak Los Blancos. Berapa lama durasi kontrak anyar sang pemain?

Dani Carvajal, 29 tahun, telah bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2013 silam, dimana saat itu yang bersangkutan dibeli dari klub Jerman, Bayer Leverkusen.

Meski sempat kesulitan menembus tim utama pada awalnya, tapi perlahan Carvajal berhasil menjadi langganan di tim reguler Los Blancos sampai saat ini.

RAWAN CEDERA

Meski begitu, Full Back Tim Nasional Spanyol tersebut sempat diisukan masuk dalam daftar jual Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dikarenakan kontraknya di Santiago Bernabeu tinggal tersisa satu tahun lagi.

Selain itu, Real Madrid juga melihat Carvajal sebagai pemain yang mulai rapuh lantaran kerap berkutat dengan cedera dalam dua musim terakhir ini.

KONTRAK BARU HINGGA 2025

Namun bisa dipastikan kabar tersebut tidak benar adanya, sebagaimana pihak Real Madrid mengumumkan kontrak baru yang telah disepakati Dani Carvajal pada Jum’at dinihari WIB (30/07) .

Dalam pernyataan resminya, Los Blancos menerangkan bahwa Dani Carvajal ditemani Presiden Florentino Perez pada saat tanda-tangan kontrak berlangsung. Kontrak baru tersebut bakal membuat Carvajal bertahan sampai tahun 2025 mendatang di Santigo Bernabeu.

“Sang bek menandatangani kontrak di Real Madrid, didampingi oleh presiden Florentino Pérez.”

“Daniel Carvajal menandatangani perpanjangan kontraknya di Real Madrid, bergabung dengan presiden klub Florentino Pérez. Sang bek berkomitmen untuk klub kami hingga 30 Juni 2025. Setelah penandatanganan, dia diberikan jersey bertuliskan namanya dan nomor 2025.” Demikian pernyataan di situs resmi Madrid.

Adapun, Real Madrid sendiri saat ini sedang ditangani oleh Carlo Ancelotti, dimana pelatih asal Italia tersebutlah yang meminta manajemen klub untuk mempertahankan Carvajal.

Singkatnya, Dani Carvajal masih masuk dalam rencana Carlo Ancelotti, dimana sang pelatih menganggapnya sebagai salah satu full back terbaik dunia saat ini.

Carvajal sendiri sudah 8 tahun membela Real Madrid, dimana selama periode tersebut dia berhasil mencatat 294 penampilan di semua ajang dan menyumbang 6 gol serta 50 assist diantaranya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *