Debut Lionel Messi di PSG Bisa Terjadi Akhir Pekan Ini

Debut Lionel Messi di PSG Bisa Terjadi Akhir Pekan Ini

Para suporter Paris Saint-Germain sangat antusias menantikan debut mega bintang Argentina, Lionel Messi di tim kesayangan mereka. Nah, yang dinantikan para fans bisa terjadi pada akhir pekan ini sebagaimana isyarat yang dituturkan pelatih Mauricio Pochettino.

Seperti diketahui, Lionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini secara cuma-cuma alias gratis setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir.

Messi sendiri sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Les Parisiens, bahkan yang bersangkutan juga sudah bergabung dengan skuat latihan klub Prancis tersebut.

Hanya saja, PSG belum bisa memainkan sang pemain dikarenakan Messi baru saja kembali dari liburan pasca membela Argentina di ajang Copa America 2021. Jika memaksa, besar kemungkinan pemain berusia 34 tahun itu bakal cedera atau performanya tak maksimal.

Dalam pertandingan terakhir PSG saat menghabisi Brest dengan skor telak 4-2, Messi dan Ramos saja yang tidak ikut tampil dari lima rekrutan anyar Les Parisiens. Tiga pemain lain seperti Achraf Hakimi, Wijnaldum dan Donnarumma ikut serta dalam laga tersebut.

ISYARAT DARI POCHETTINO

Soal Lionel Messi, pelatih Mauricio Pochettino tidak bisa memberikan kepastian kapan mega bintang Argentina bakal menjalani debutnya, akan tetapi sejauh ini semua berjalan lancar dan sang juru taktik mengisyaratkan mungkin debut Messi di timnya bakal tiba akhir pekan ini di kandang Reims.

“Pekan ini berjalan sangat baik buat Leo, jadi kami berharap bahwa, jika semuanya berjalan dengan baik, dia bisa masuk dan mulai menjadi bagian dari tim,” tutur Pochettino.

FAKTOR LAIN

Indikasi lain juga mengisyaratkan bahwa Messi bakal menjalani debutnya dalam duel tersebut, dimana setelahnya La Pulga akan langsung bergabung dengan skuat Tim Nasional Argentina untuk bermain di tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Venezuela, Brazil dan Bolivia.

Memang, setelah Jeda Internasional Paris Saint-Germain langsung dinanti pertandingan lain, tapi tentu saja para fans tak mau menunggu selama itu untuk melihat debut sang pemain. Jadi besar kemungkinan Messi memang akan tampil dalam duel melawan Reims akhir pekan besok.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *