Di Maria Ceritakan Sosok Mourinho di Madrid: Tak Pandang Bulu!

Di Maria Ceritakan Sosok Mourinho di Madrid: Tak Pandang Bulu!

Winger Paris Saint-Germain, Angel di Maria baru-baru ini menceritakan tentang bagaimana karakter Jose Mourinho saat menangani tim utama Real Madrid dulu. Dikatakan pemain Argentina bahwa The Special One adalah sosok pelatih yang tak pandang bulu.

Sebagai informasi, Jose Mourinho memang sempat menangani Real Madrid, tepatnya pada periode 2010 sampai 2013. Sedangkan Angel di Maria sendiri adalah salah satu rekrutan Mourinho saat itu, dia dibeli dari Benfica pada musim panas tahun 2010.

Kedua sosok ini kemudian meraih sukses bersama-sama di Real Madrid, hanya saja periode Mourinho disana dikenal sebagai periode yang cukup kelam. Bukan hanya soal raihan trofi yang minim tapi kabar tentang hubungan buruknya dengan beberapa pemain Los Blancos.

PELATIH YANG ‘GILA’

Memang, sejak masih menangani Chelsea, Mourinho dikenal sebagai sosok pelatih yang kontroversial, kerap melontarkan celotehan-celotehan yang memancing amarah pihak terkait.

Nah, saat berbicara mengenai mantan pelatihnya itu, Angel di Maria sendiri tidak memungkiri bahwa Mourinho tergolong sebagai sosok yang ‘gila’, namun di Maria sendiri sadar bahwa dia lebih sering mendapat perlakuan baik dari pria asal Portugal tersebut.

“Mourinho gila! Dengan saya ia selalu pria yang baik,” beber Di Maria pada Tyc Sports.

PERNAH TENGKAR DENGAN RONALDO

Di Periodenya dulu, Mourinho juga bekerja sama dengan beberapa bintang besar termasuk diantaranya Cristiano Ronaldo. Mengingat keduanya sama-sama berasal dari Portugal, tentu ada Chemistry yang tercipta di ruang ganti.

Tapi, ternyata fakta itu tak berlaku, diceritakan di Maria bahwa Mourinho tidak pandang bulu terhadap para pemainnya termasuk Ronaldo. Sang pelatih sempat bersitegang dengan peraih lima Ballon d’Or tersebut dan memarahinya di ruang ganti.
“Ia bertengkar dengan siapa pun. Ia tidak peduli. Suatu kali ia bertengkar dengan [Cristiano] Ronaldo mengatakan kepadanya bahwa ia tidak lari, bahwa semua orang berlari untuk dirinya,” ungkap Di Maria.

Mourinho sendiri akhirnya dipecat pada tahun 2013, sedangkan di Maria meninggalkan Santiago Bernabeu setahun berikutnya. Kini, masing-masing membela AS roma dan Paris Saint-Germain.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *