Disebut Mirip Mesut Ozil, Begini Respon Martin Odegaard

Disebut Mirip Mesut Ozil, Begini Respon Martin Odegaard

Martin Odegaard dianggap memiliki kemiripan dengan mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil, terlebih lagi pemain muda Norwegia tersebut juga bermain di posisi yang sama dengan legenda Jerman. Apa kata Odegaard soal sanjungan itu?

Sebagaimana diketahui, Martin Odegaard sejatinya sudah menjadi bagian dari Arsenal sejak Januari lalu, tapi saat itu statusnya di Klub London hanya sebagai pinjaman. Barulah pada musim panas kemarin, Odegaard ditebus secara permanen dari Real Madrid.

Sementara itu, Mesut Ozil sendiri meninggalkan Arsenal hanya beberapa pekan saja sebelum kedatangan Odegaard. Mantan pemain Real Madrid tersebut memilih kembali ke kampung halamannya, Turki untuk bermain bagi Fenerbache.

Odegaard sendiri menunjukkan performa yang cukup apik bersama Arsenal, bahkan dilihat dari caranya menggiring bola dan gaya bermainya, sosok berusia 22 tahun itu diklaim mirip dengan Mesut Ozil.

JADI DIRI SENDIRI

Mendengar sanjungan tersebut, tentu saja Odegaard merasa senang karena Ozil adalah pemain yang luar biasa, salah satu yang dia idolakan. Akan tetapi, Odegaard memang tak suka dibanding-bandingkan, dia lebih memilih menjadi diri sendiri.

“Saya tidak terlalu suka dibanding-bandingkan, tapi dia adalah salah satu pemain favorit saya ketika masih muda dan saya juga mengagumi dia sebagai seorang pemain,”

“Kualitasnya sungguh luar biasa, jadi senang rasanya mendengar orang berkata seperti itu, tapi saya tak terlalu memikirkannya dan mencoba untuk menjadi diri sendiri dan memainkan permainan saya,” ujar Odegaard kepada Stadium Astro.

OPTIMIS DENGAN ARSENAL

Pada pertandingan terakhirnya, Arsenal berhasil menang dengan skor 1-0 atas Norwich City dimana itu adalah kemenangan pertama bagi The Gunners musim ini setelah 3 kekalahan beruntun.

Meski dengan start yang buruk tersebut, Odegaard masih tetap optimis dengan klub barunya ini.

“Kami menghadapi dua tim terbaik di liga dan di dunia, jadi saya pikir kami harus tetap tenang dan percaya pada apa yang sedang dilakukan,”

“Kami harus siap untuk tantangan berikutnya, terus bekerja keras dan percaya. Saya dan semuanya yang ada di sini tahu kualitas tim lebih baik dari apa yang klasemen katakan,” tambah pria berumur 22 tahun tersebut.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *