Eden Hazard Bantah Tidak Bahagia di Real Madrid

Eden Hazard Bantah Tidak Bahagia di Real Madrid

Playmaker Belgia, Eden Hazard tak memungkiri fakta bahwa situasinya di Real Madrid tidak sesuai harapan bahkan cenderung sulit, akan tetapi eks Chelsea ini membantah tegas klaim yang menyebut dirinya tak bahagia di Santiago Bernabeu.

Eden Hazard sendiri bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu setelah ditebus dari Chelsea lewat kocek yang cukup tinggi 115 Juta Euro.

Tentu saja publik berharap agar Hazard bisa menduplikasi performa apiknya di Chelsea saat membela panji Los Blancos. Tapi sayang sekali, ekspektasi hanya tinggal ekspektasi, alih-alih tampil bagus, pemain Belgia ini justru lebih sering masuk ke ruang perawatan.

Ya, selama dua musim membela Real Madrid, Eden Hazard sering kali mengalami cedera dengan total 12 cedera yang dia alami. Tak heran jika menit bermainnya sejauh ini sangat sedikit.

BUKAN TIDAK BAHAGIA DI MADRID

Situasi tersebut sejatinya membuat Hazard diisukan tidak bahagia di Real Madrid dan berniat hengkang pada musim panas ini. Namun, klaim tersebut dibantah sang pemain.

Dia menegaskan bahwa dirinya bahagia di Real Madrid, tapi memang soal situasinya, mulai dari cedera beruntun dan pandemi, Hazard mengaku tak bahagia, karena menit bermainnya jadi berkurang.

“Tidak benar jika saya tak bahagia di Real Madrid. Saya merasa sangat bahagia. Tetapi, tentunya seorang pemain akan bahagia ketika bermain,”

“Saya memang masih belum banyak bermain, atau bahkan mencetak gol. namun, bukan berarti hal tersebut akan mempengaruhi rasa cinta saya terhadap klub ini. Saya sangat bahagia di Madrid. Situasinya dipersulit dengan kondisi Covid dan cedera. Tetapi, saya bahagia.” kata Hazard dikutip Marca.

ABAIKAN RUMOR

Hazard merasa bahwa klaim tersebut hanya bersifat sementara, karena dia memang terlihat jarang bermain, tapi begitu situasinya membaik dia yakin berita atau klaim tersebut akan berubah.

“Orang-orang dapat berpikir apa yang mereka inginkan, tetapi saya bahagia di Madrid,”

“Saya tahu saya bisa melakukan hal-hal baik di sana dan hanya itu. Ketika mencetak gol, saya tersenyum lagi, semua orang akan mengatakan bahwa saya bahagia lagi, tapi saya sudah bahagia. Saya hanya rindu bermain.” tambahnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *