Edinson Cavani Disarankan Tinggalkan MU Pada Januari 2022

Edinson Cavani Disarankan Tinggalkan MU Pada Januari 2022

Mantan pelatih west Ham United, Gustavo Poyet atau Gus Poyet menyarankan striker Uruguay, Edinson Cavani untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari 2022 mendatang dikarenakan kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang mendatangkan kembali mantan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin lewat tebusan senilai 15 Juta Euro kepada Juventus.

Tentu saja, Mega bintang Portugal tersebut langsung jadi andalan utama Manchester United di lini depan, terlebih striker sebelumnya yakni Edinson Cavani sempat menepi karena cedera di beberapa pertandingan pertama.

Tak hanya itu, kedatangan Ronaldo juga membuat striker Uruguay kehilangan nomor punggung 7, karena nomor tersebut langsung diserahkan klub kepada peraih lima balon d’Or.

KURANG BERUNTUNG

Padahal, Cavani yang bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 lalu sempat jadi andalan utama Setan Merah bahkan tampil gacor disana.

Menurut Gus Poyet, yang merupakan mantan pelatih West Ham United, Cavani hanya kurang beruntung karena Cristiano Ronaldo kembali ke Old trafford.

“Dia kurang beruntung, karena tanpa Ronaldo, dia bermain sebagai striker utama. Keputusan Juventus, keterlibatan Man City, sangat bertentangan dengan satu orang khususnya dan itu adalah Cavani.” kata Poyet kepada talkSPORT.

HARUS PINDAH

Untuk alasan tersebut juga, Gus Poyet menyarankan cavani untuk lebih baik meninggalkan Manchester United pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Saran itu diberikan Poyet tak hanya karena kesempatan bermain Cavani yang berkurang di MU, tapi juga situasi ini bisa membuat sang pemain kehilangan tempat di timnas Uruguay.

“Mungkin dia harus pindah pada Januari. Dari luar, saya tidak mengenalnya, tetapi jika saya adalah dia, melihat bagaimana keadaannya sekarang, dan melihatnya tidak mendapatkan 90 menit untuk tim nasional karena dia tidak bermain – mungkin.” Tandasnya.

Sebenarnya, Cavani sendiri baru-baru ini pernah menanggapi situasinya di Manchester United, bahwa dia jarang mendapatkan kesempatan tampil. Dalam tanggapannya tersebut, eks Napoli mengaku tak masalah dengan situasinya sekarang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *