Eks Arsenal Ini Prediksi MU Bakal Kalah di Kandang Leicester City

Eks Arsenal Ini Prediksi MU Bakal Kalah di Kandang Leicester City

Mantan pemain Arsenal yang kini bekerja sebagai pandit sepakbola Inggris, Paul Merson memberikan prediksinya terkait pertandingan big match antara Leicester City melawan Manchester United akhir pekan besok. Menurutnya, tuan rumah akan berhasil menang.

Seperti diketahui, setelah Jeda Internasional akhir pekan besok, Manchester United memang akan bertandang ke King Power Stadium untuk memainkan laga lanjutan Premier League, Sabtu (16/10).

Jelang pertandingan tersebut, tuan rumah Leicester City sendiri sebenarnya sedang tidak dalam kondisi yang bagus, dimana mereka masih berada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Premier League. Dalam lima laga terakhirnya, The Foxes hanya menang sekali.

MU LEBIH MERAGUKAN

Mungkin dari statistik tersebut, Manchester United tampak sedikit lebih baik, akan tetapi Paul Merson justru merasa ragu dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer akan performanya yang tidak konsisten. Karena alasan tersebutlah, menurutnya Leicester City lebih favorit meraih tiga poin.

“Manchester United sungguh kesulitan, bukan di Premier League. Mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan bagi saya sepertinya Ole Gunnar Solskjaer tidak tahu tim terbaiknya,”

“Itu adalah kekhawatiran paling besar. Saya muak dengan memprediksi kemenangan Manchester United. Jujur saja. Jadi kali ini saya akan pergi ke Leicester City untuk mendapatkan tiga poin,” Kata Merson.

ABSENSI PARA PEMAIN KUNCI

Selain masalah konsistensi, Manchester United juga tampak meragukan terkait starting line up mereka dalam laga nanti, mengingat beberapa pemain utama dipastikan absen dalam laga tersebut.

Raphael Varane bakal absen karena cedera, kemudian ada Harry Maguire yang belum fit sepenuhnya, sedangkan Jamie Vardy yang jadi andalan di lini depan Leicester City dalam kondisi yang fit.

“Harry Maguire dan Raphael Varane absen karena cedera. Victor Lindelof dan Eric Bailly bukanlah pemain yang buruk, tapi itu adalah pasangan bertahan yang tidak bermain bersama secara reguler.”

“Mereka juga akan menghadapi salah satu penyerang tengah paling lincah di Liga Inggris yaitu Jamie Vardy, jadi ini bisa menjadi sangat sulit bagi Manchester United,” katanya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *