Fans MU Harap Bersabar, Jadon Sancho Pasti Bakal Gacor Kok!

Fans MU Harap Bersabar, Jadon Sancho Pasti Bakal Gacor Kok!

Sejak bergabung dari Borussia Dortmund hingga sekarang, Jadon Sancho dianggap masih belum bisa tampil ciamik, terkait fakta ini Winger timnas Inggris tersebut dibela rekan setimnya, Luke Shaw.

Sebenarnya, Jadon Sacho sudah mencuri perhatian Manchester United sejak dua tahun lalu, menyusul performa apik sang winger bersama Borussia Dortmund. Akan tetapi, tawaran MU untuk sang pemain sempat ditolak klub Bundesliga.

Baru pada bursa transfer musim panas kemarin, Dortmund menerima tawaran senilai 85 Juta Euro yang diajukan Setan Merah. Dengan demikian, Jadon sancho pun resmi jadi pemain Manchester United.

Dengan performa yang apik bersama Dortmund serta tingginya banderol yang ditebus Manchester United untuk sang pemain, tentu saja ada ekspektasi tinggi terhadap performa Sancho.

Tapi sayang sekali, dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan Sancho bersama Manchester United sejauh ini, tak sekalipun yang bersangkutan mencetak gol maupun assist.

HANYA MASALAH WAKTU

Fakta tersebut membuat Sancho lantas jadi sorotan, dia bahkan tidak dipanggil oleh Gareth Southgate untuk membela Timnas Inggris pada Jeda Internasional kali ini.

Namun, Luke Shaw sebagai rekan setim Sancho di MU memberikan pembelaannya. Menurutnya, beberapa pemain memang butuh waktu untuk beradaptasi, dan Sancho adalah salah satunya.

“Terkadang, bagi sebagian orang, butuh waktu. Saya tidak akan mengatakan kesulitan karena saya tidak berpikir dia sedang kesulitan saat ini. Dia bekerja sangat keras.

“Dia berlatih dengan sangat baik dan terlihat sangat tajam. Dia hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan yang terkadang Anda butuhkan untuk gol pertama atau assist pertama Anda. Tapi saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya, itu akan datang.” kata Shaw kepada talkSPORT.

BAKAL JADI PEMAIN HEBAT

Shaw kembali menegaskan bahwa Jadon Sancho memiliki bakat yang besar dan kini hanya masalah waktu sebelum melihat performa terbaiknya, karena itu para fans harusnya sedikit bersabar.

“Bakat yang dia miliki luar biasa, dia bisa langsung ke puncak. Ini hanya tentang dia tetap fokus, terus melakukan apa yang dia lakukan dalam latihan dan bekerja keras. Waktunya akan tiba.” lanjutnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *