Foto Messi Bareng Trofi Copa America Catat Rekor Di Instagram

Foto Messi Bareng Trofi Copa America Catat Rekor Di Instagram

Keberhasilan Lionel Messi memenangkan trofi Copa America 2021 tampaknya benar-benar membuat banyak orang turut merasa senang, hal itu terlihat dari jumlah like yang didapat foto unggahan Messi bersama trofi tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang berhasil membawa Argentina menjadi juara di ajang Copa America 2021 setelah mengalahkan Tim Nasional Brazil di babak final. Laga yang digelar di Maracana tersebut berakhir dengan skor 1-0 kemenangan Tim Tango.

Jelas trofi tersebut sangat membanggakan bagi para pemain Argentina, terutama bagi Lionel Messi, mengingat ini adalah kali pertamanya bagi La Pulga meraih trofi bersama Timnas Senior.

Sebelumnya, Messi sudah gagal di empat babak final, tiga diantaranya adalah final Copa America, sedangkan satu lainnya adalah Final Piala Duni 2014. Wajar saja jika peraih enam Ballon d’Or tersebut tampak sangat bahagia dengan keberhasilannya meraih trofi pertama bersama Argentina.

FOTO YANG SEDERHANA

Kebahagiaan Messi tak hanya nampak dari selebrasi juara setelah laga tersebut, tapi juga dari unggahannya di Instagram. Messi mengunggah foto dirinya bersama dengan Trofi Copa America 2021 di Ruang Ganti Argentina.

Meski foto tersebut tampak sederhana, tidak menggunakan efek spesial apapun, dan caption yang seadanya, tapi publik tahu bahwa foto itu memiliki sejuta makna dan perasaan. Itu adalah jawaban dari usaha Messi selama lebih dari satu dekade terakhir bersama Argentina.

Tak heran jika foto tersebut kemudian mendapatkan like dalam jumlah yang sangat banyak. Dari pantauan terakhir kami, foto tersebut mendapatkan like dari lebih 21 juta pengguna Instagram di seluruh dunia.

LEWATI REKOR CRISTIANO RONALDO

Jumlah ini sekaligus menjadikan Messi sebagai atlet dengan unggahan yang mendapat likes terbanyak di Instagram, dimana dia berhasil melewati rekor rival pribadinya, Cristiano Ronaldo.

Perlu diketahui, Cristiano Ronaldo pernah mencatatkan rekor atlet dengan jumlah like terbanyak di Instagram pada bulan November 2020 lalu, tepatnya saat dia mengunggah foto dirinya bersama Legenda Argentina, Diego Maradona, beberapa hari setelah eks Napoli itu meninggal dunia. Saat itu foto tersebut mendapatkan like lebih dari 19 Juta Pengguna Instagram.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *