Gacor di Wales, Aaron Ramsey Sindir Metode Latihan di Juventus

Gacor di Wales, Aaron Ramsey Sindir Metode Latihan di Juventus

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey mengisyaratkan sindiran terhadap metode latihan Bianconneri dengan memberikan perbandingan pada performanya di Tim Nasional Wales, yang kontras dengan saat dia masih berada di Turin.

Aaron Ramsey sendiri bergabung dengan Juventus secara cuma-cuma setelah kontraknya di Arsenal berakhir pada tahun 2019 lalu. Namun, sejak bergabung hingga sekarang, yang bersangkutan memang jarang tampil karena cedera.

Namun tampak ada peningkatan kebugaran dalam diri Ramsey di awal musim ini. Gelandang berusia 30 tahun itu tampak lebih fit dan siap bermain di sepanjang musim 2021/22.

Kondisi bugar sang pemain tentu saja juga menguntungkan bagi Tim Nasional Wales yang memang menjalani beberapa pertandingan belakangan ini. Benar saja, mantan pemain Arsenal itupun tampak bermain lebih baik saat bersama dengan negaranya.

BERBEDA DENGAN DI TIMNAS

Saat ditanya tentang fakta bahwa performanya di Tim Nasional Wales tampak lebih meyakinkan dibanding saat masih berkostum Juventus, Ramsey pun seolah mengisyaratkan kritiknya terhadap metode latihan di klub Serie A Italia tersebut.

“Filosofi latihan dan metode latihan di klub saya berbeda dengan di sini [Wales]. Ada banyak orang yang sudah bertahun-tahun bekerja bersama sama di sini.” ujar Ramsey.

TAHU CARA MAKSIMALKAN POTENSI

Apa yang menjadi perbedaannya adalah bahwa di Tim Nasional Wales, pelatih seolah tahu bagaimana cara memaksimalkan potensi dirinya sehingga dia bisa bermain dalam laga beruntun tanpa mendapati cedera sekalipun.

Di Juventus, Ramsey sendiri memang dikenal sebagai pemain yang rentan cedera, sehingga melihatnya tetap bermain tiap pekan sangat jarang terjadi.

“Mereka tahu cara memaksimalkan potensi saya dan bisa membantu saya bermain dalam banyak pertandingan secara beruntun, seperti yang saya lakukan di Euro,”

“Saya mampu melakukan itu dan memberikan peforma apik. Saya sedang merasa baik dan siap melaju,” lanjut Ramsey.

Meski tidak secara langsung mengaku tidak suka dengan metode latihan di Juventus, tapi Ramsey seolah memberi isyarat bahwa penyebab dirinya rentan terhadap cedera adalah karena metode latihan yang salah.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *