Gara-Gara Video Call Usai Juara Copa, Messi Jadi Bintang Iklan Whatsapp

Gara-Gara Video Call Usai Juara Copa, Messi Jadi Bintang Iklan Whatsapp

Meski saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun, tapi faktanya sosok Messi tetap jadi daya tarik bagi para penikmat sepakbola, tak heran jika perusahaan aplikasi kirim pesan sekelas Whatsapp menjadikannya sebagai bintang iklan.

Seorang pemain sepakbola menjadi bintang iklan memang hal yang biasa, terlebih di Eropa sana, kebanyakan produk yang menjadikan mereka sebagai bintang iklan adalah produk-produk ternama sekelas Pepsi, Coca Cola, Samsung, dan lain sebagainya.

CERITA YANG UNIK

Messi sendiri juga sudah menjadi bintang iklan beberapa produk seperti Adidas, Pepsi dan masih banyak lagi. Tapi, untuk menjadi bintang Iklan Whatsapp, ada cerita unik yang melatar belakangi.

Para penggemar Messi tentu masih ingat betul bahwa pada musim panas ini, tepatnya sekitar dua pekan yang lalu, La Pulga akhirnya berhasil memenangkan gelar juara pertamanya bersama Timnas Senior Argentina, yakni Trofi Copa America 2021 usai mengalahkan Brazil di babak Final.

Nah, saat perayaan gelar juara selepas pertandingan tersebut, Lionel Messi memang terekam kamera sedang menelfon Istrinya yang berada di rumah bersama ketiga anaknya lewat fitur Video Call di aplikasi Whatsapp.

Video tersebut cukup viral bahkan sampai saat ini tercatat sudah ditonton sebanyak lebih dari 16 juta kali. Karena alasan tersebutlah Whatsapp kemudian menjadikan Messi sebagai bintang iklan dan video itu jadi media pengiklannya.

Endorsement dari Whatsapp ini diketahui lewat unggahan ulang Messi tentang video tersebut di akun Instagramnya dengan Caption berikut:

“Sungguh momen yang sangat spesial! Ini adalah ketika final baru selesai saat saya melakukan selebrasi kemenangan Copa America dengan keluarga saya dalam video call WhatsApp,” tulis Messi.

JUARA DAN KONTRAK BARU

Tentu saja sangat wajar jika Messi begitu senang lalu menelfon keluarganya di Rumah, mengingat dia sudah memainkan empat babak final sebelumnya bersama Timnas Argentina, termasuk 1 final Piala Dunia 2014, namun selalu berakhir kegagalan.

Selain bahagia dengan trofi juara ini, besar kemungkinan dalam waktu dekat Messi akan kembali berbahagia karena mendapat kontrak baru dari Barcelona.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *