Hasil Euro 2020 Terkini, Timnas Inggris Menang 2-0 atas Timnas Jerman

Hasil Euro 2020 Terkini, Timnas Inggris Menang 2-0 atas Timnas Jerman

Dalam pertandingan 16 besar pada Euro 2020, timnas Inggris menang 2-0 atas Timnas Jerman. The Three Lions berhasil mencetak gol kemenangan pada Selasa (29/06/2021) malam WIB. Berkat Harry Kane dan Raheem Sterling, timnas Inggris bisa maju ke babak perempatfinal. Selanjutnya, akan bertemu dengan pemenang antara Ukraina vs Swedia.

Pada awal pertandingan, timnas Jerman langsung menunjukkan performanya dengan mengancam pertahanan Inggris. Joshua Kimmich menerobos pertahanan lawan melalui umpan krosing matangnya, namun Kyle Walker berhasil membuang bola. Dengan memainkan umpan-umpan pendek, anak asuh Joachim Low berusaha mengancam pertahanan Inggris.

Target Selanjutnya Setelah Timnas Inggris Menang atas Jerman

Harry Kane telah menyumbangkan satu gol untuk mengantar Inggris menang 2-0 atas Jerman. Dia mencetak gol empat menit menjelang laga bubar (86′), sementara Raheem Sterling membubukan satu gol lainnya (79′). Bagi Inggris, menang atas Die Mannschaft adalah hasil yang paling baik.

Meskipun berhasil memenangkan pertandingan di babak 16 besar setelah melawan Jerman. Namun perjuangan The Three Lions di Euro 2020 belum selesai. Kane berharap agar timnya bisa maju hingga ke tahap final. Apabila berhasil maju ke semifinal dan final, timnas Inggris akan mendapat keuntungan karena bisa mengambil tempat di Wembley.

Berpeluang Menjadi Juara Euro 2020

Kesuksesan timnas Inggris dalam menjungkalkan Jerman pada laga Euro 2020 telah menjadikannya menang dan lolos ke perempat final. Bahkan, sampai sejauh ini timnas Inggris masih menjadi satu-satunya negara tanpa kebobolan di Euro 2020. Selama di Grup D, The Three Lions berhasil menjaga gawangnya saat melawan Republik Ceko (0-1), Skotlandia (0-0), dan kroasia (1-0).

Seperti yang kita tahu, Inggris menjadi tuan rumah pada World Cup 1966 dan berhasil menang sebagai juara. Dengan extra time, Inggris menang 4-2 atas Jerman pada liga final di Wembley kala itu. Setelah saat ini mengalahkan Jerman kembali, apakah ini sebuah tanda timnas Inggris akan mengangkat trofi Euro 2020?

Negara yang Lolos Ke Perempat Final

Sebanyak 8 negara sudah berhasil mengisi daftar tim yang lolos ke babak perempat final di Euro 2020. Setelah timnas Inggris menang atas Jerman, bersama Ukraina kini sukses mengisi slot terakhir daftar negara yang lolos ke perempat final. Sebelumnya sudah ada 6 tim yang terlebih dulu mendapatkan tiket ke babak 8 besar. Seperti Swiss, Belgis, Republik Ceko, Spanyol, Italia dan Denmark.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *