Inilah Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Euro 2020

Inilah Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Euro 2020

Enam pertandingan 16 besar Euro 2020 telah selesai. Dengan demikian terdapat enam tim yang berhak lolos ke babak berikutnya, yakni perempat final Euro 2020. Pertandingan semakin seru dan banyak yang menantikannya. 

Daftar Tim yang Lolos Perempat Final Euro 2020

Banyak kejutan yang terjadi dalam pertandingan euro musim ini. Misalnya saja kejutan dalam laga Prancis vs Swiss. Prancis harus mengakui kekalahannya setelah gagal beradu penalti. Setelah menyamakan kedudukan dan beradu extra time tidak ada perubahan skor. 

Kemudian berlanjut adu penalti. Sehingga Prancis harus mengakui kekalahannya dengan skor 4-5.

Kemudian tim Inggris dan Ukraina menjadi tim yang lolos terakhir ke babak perempat final pertandingan euro 2020. Pasalnya Ukraina mengalahkan Swedia dengan skor 1-2. Sementara tim Inggris menyingkirkan lawannya, Jerman dengan skor 2-0.

Kemudian Ceko juga membuat fans sepak bola tidak menyangka atas kemenangannya hingga masuk perempat final. Ceko berhasil menyingkirkan lawan-lawannya, yang notabene berstatus sebagai tim raksasa. Tim sepakbola dari Ceko berhasil menghentikan langkah tim unggulan lainnya.

Salah satu diantaranya adalah tim raksasa dari Belanda. Ceko mampu mematahkan mimpi Belanda untuk mengukir prestasi terbaik dalam pertandingan euro kali ini.

Hingga saat ini sudah terdapat enam tim yang mendapatkan slot untuk maju babak perempat final euro 2020 nanti. Kemudian masih terdapat dua pertandingan lagi untuk menentukan satu slot dari sisanya. 

Tim-tim yang sudah lolos antara lalin, Denmark, Italia, Republik Ceko, Belgia, Spanyol dan Swiss. 

Jadwal Perempat final Pertandingan Euro 2020

Tiga laga sudah dipastikan untuk terjadwalkan. Delapan tim yang sudah lolos ke perempat final kemudian akan saling berhadapan.

Untuk hari Jumat, 2 Juli 2021 pukul 23.00 WIB pertandingan antara Swiss dan Spanyol. Kemudian pada Sabtu, 2 Juli 2021 jam 02.00 WIB Belgia akan berhadapan dengan Italia, lalu pada hari yang sama Republik Ceko akan beradu dengan Denmark pukul 23.00 WIB. Pada hari Minggu,  4 Juli 2021 jam 02.00 WIB, Inggris atau Jerman

Pertandingan-pertandingan akhir perempat final euro 2020 ini sudah diyakini akan berlangsung sangat seru. Terutama duel antara Jerman vs Inggris. Tunggu saja permainan luar biasa dari tim-tim yang tersisa, akan memanjakan mata para penggemar dari sepak bola dunia. 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *