Inter Milan Bakal Tetap Kuat Tanpa Antonio Conte

Inter Milan Bakal Tetap Kuat Tanpa Antonio Conte

Inter Milan dipastikan bakal memainkan kampanye musim 2021/22 nanti tanpa Antonio Conte lagi di kursi pelatih, namun bek tengah La beneamata Skriniar menegaskan bahwa timnya tetap kuat tanpa pelatih asal Italia tersebut.

Sosok Antonio Conte memang memegang peranan kunci dalam keberhasilan Inter Milan memenangkan gelar Scudetto untuk pertama kalinya setelah 10 tahun di musim 2020/21 kemarin.

Hebatnya lagi, Conte berhasil mengantarkan Nerazzurri mencapai gelar tersebut setelah hanya memainkan dua musim sebagai pelatih utama. Tapi yang mengejutkan, Conte malah meninggalkan kursi manajer begitu kompetisi musim 2020/21 berakhir.

Menurut informasi yang terdengar, Antonio Conte dan Manajemen Inter Milan tidak sejalan terkait rencana klub pada bursa transfer musim panas ini.

KAGET TAPI HARUS MOVE ON

Milan Skriniar yang menjadi salah satu pemain andalan Conte di Inter Milan dua musim terakhir ini mengaku kaget dengan kepergian pelatih asal Italia tersebut. Meski begitu, Skriniar sadar bahwa hal seperti itu memang bisa terjadi dalam sepakbola, karenanya Inter Milan perlu move on.

“Dia mengejutkan saya, dengan Conte kami telah menjadi seperti keluarga di ruang ganti, dan kemudian jelas bahwa ketika Anda memenangkan Scudetto, Anda ingin terus berjuang bersama untuk mencapai tujuan baru,”

”Tapi begitulah yang terjadi. Namun, sekarang kita tidak perlu memikirkan masa lalu, yang harus kita lakukan adalah fokus ke masa depan.” kata Skriniar kepada Gazzetta dello Sport.

Lagipula menurut Skriniar, Simone Inzaghi yang ditunjuk menjadi suksesor Antonio Conte juga tak kalah bagusnya.

“Dia terbukti menjadi pelatih yang siap dan tingkat tinggi. Kami ingin mencapai kepuasan besar dengan dia dan stafnya,” lanjutnya.

TARGET TETAP SAMA

Lebih lanjut, Milan Skriniar menegaskan bahwa timnya bakal tetap kuat, tetap masang target tinggi meski tanpa kehadiran Antonio Conte di kursi manajer.

“Jelas ya, setelah memenangkan kejuaraan, Anda tidak bisa membidik sesuatu yang kurang. Kami akan berusaha untuk mengulangi pencapaian kami, meskipun kami tahu itu tidak akan mudah.”

“Kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan untuk membuktikan bahwa kami masih yang terkuat.” Tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *