Jack Grealish Mengaku Menangis Usai Resmi Tinggalkan Aston Villa

Jack Grealish Mengaku Menangis Usai Resmi Tinggalkan Aston Villa

Kendati sudah resmi bergabung dengan Manchester City, Gelandang Timnas Inggris Jack Grealish mengaku sedih bahkan hingga menangis lantaran dirinya harus meninggalkan klub yang telah membesarkannya, yakni Aston Villa.

Sebagaimana diketahui, spekulasi kepindahan Jack Grealish pada akhirnya menjadi kenyataan setelah Manchester City menebusnya dengan kocek tak kurang dari 100 Juta Poundsterling atau sekitar 2 Triliun Rupiah.

Menurut informasi yang terdengar, pemain berusia 25 tahun tersebut telah menyepakati durasi kontrak selama enam tahun bersama dengan klub barunya, Manchester City.

Manchester City kabarnya harus merogoh kocek sedalam 100 juta poundsterling atau 2 triliun rupiah untuk menggaet Grealish yang diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun.

TIDAK TERDUGA

Bergabung dengan Manchester City bisa dikatakan adalah impian bagi Jack Grealish karena bersama tim arahan Pep Guardiola tersebut, peluang untuk meraih trofi juara semakin besar.

Namun, Jack Grealish sendiri mengaku bahwa situasinya sangat sulit bagi dia meninggalkan Aston Villa. Proses transfernya sendiri terbilang sangat cepat, dimana saat itu Jack Grealish sudah bergabung dengan skuat pra musim Aston Villa.

“Itu sangat sulit. Saya pikir semua orang tahu saya kembali untuk pramusim seperti yang seharusnya, saya kembali selama beberapa hari,” ujar Grealish seperti dikutip Goal International.

MENANGIS SEPERTI LIONEL MESSI

Lebih lanjut, Jack Grealish mengaku sampai menangisi kepergiannya dari Aston Villa, bahkan dia menggambarkan situasinya seperti perpisahan Lionel Messi dengan Barcelona yang terjadi akhir pekan kemarin.

“Itu sulit. Di belakang kepala saya, saya tahu saya mungkin akan pergi. Saya melakukan sedikit sendiri… semua orang melihat bagaimana Messi kemarin – itulah yang saya rasakan.”

“Sebelum saya pergi di hotel, saya berbicara untuk tim dan staf dan para pemain dan saya sendiri sedikit menangis,” ungkapnya.

Meski begitu, Sang pemain juga enggan berlarut dalam kesedihan, karena bagaimanapun sekarang dia adalah pemain Manchester City dan siap untuk fokus pada klub barunya.

“Pada akhirnya saya adalah pemain City sekarang dan akan berkonsentrasi untuk menjadi sangat sukses di sini. Saya datang ke sini untuk memenangkan trofi.” tegasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *