Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Begini Komentar Cristiano Ronaldo

Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Begini Komentar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah berhasil menjadi pahlawan kemenangan Manchester United dalam duel melawan Villarreal dinihari WIB tadi.

Setelah kekalahan mengejutkan dari BSC Young Boys pada pekan pertama fase Group, tentu saja pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengincar kemenangan pada pekan kedua demi menjaga asa lolos ke babak gugur.

Kamis dinihari WIB tadi (30/09) Setan Merah berhadapan dengan Villarreal di old Trafford stadium. Tuan Rumah awalnya sempat tertinggal oleh gol yang dicetak Paco Alcacer, tapi untung saja ada Alex Telles yang kemudian mencetak gol balasan sehingga kedudukan sama kuat 1-1.

Setelah itu tidak ada gol yang tercipta, para fans Manchester United tampaknya sudah pesimis dengan tiga poin, tapi untung saja mereka punya Cristiano Ronaldo.

Ya, mega bintang Portugal tersebut berhasil menjadi pahlawan bagi Manchester United dengan mencetak gol di masa injury time. Berkat golnya tersebut, Setan Merah pun berhasil mengamankan tiga poin pertama di fase group.

PERASAAN RONALDO

Ronaldo yang menjadi pahlawan kemenangan Manchester United tampak sangat senang, bahkan dia berselebrasi dengan membuka Jersey yang tentu saja berbuah kartu kuning dari wasit.

Namun, mantan bintang Juventus itu tidak peduli dengan kartu kuning, karena dia sangat bahagia bisa menjadi pahlawan kemenangan klub yang ingin dia bawa kembali ke masa kejayaan seperti dulu.

“Inilah mengapa saya kembali – saya sangat merindukan klub ini. memiliki sejarah dengan klub ini dan saya ingin melakukannya lagi, tidak hanya untuk saya tetapi untuk mendorong tim,” ujar Ronaldo seusai pertandingan kepada BT Sport.

YAKIN LOLOS

Dengan kemenangan ini, Manchester United memang belum beranjak dari posisi ke-3 klasemen sementara Group F, namun demikian mereka punya tiga poin, jumlah yang sama dengan young Boys dan hanya tertinggal satu poin dari Atalanta yang berada di puncak.

Ronaldo sendiri percaya betul bahwa Manchester United kali ini bakal lolos ke babak 16 besar.

“Jika hari ini kami tidak mendapatkan (tiga) poin, akan sulit untuk lolos ke tahap berikutnya. Tapi sekarang semuanya mungkin, semuanya terbuka dan kami yakin kami akan lolos.” tutur Ronaldo.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *