Jadon Sancho Bakal Jadi Bintang Masa Depan Manchester United

Jadon Sancho Bakal Jadi Bintang Masa Depan Manchester United

Sebuah keyakinan dituturkan kapten Manchester United, Harry Maguire terkait rekrutan anyar klub, Jadon Sancho. Sang bek percaya bahwa penyerang berusia 21 tahun tersebut bakal jadi bintang sejati bagi Setan Merah.

Seperti diketahui, Jadon Sancho pada akhirnya memang bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan telah membayar sebesar 85 Juta Euro demi bisa mendapatkan jasa sang pemain dari Borussia Dortmund.

Adapun Sancho sendiri sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas tahun lalu. Bahkan sudah ada pergerakan dan pendekatan yang dilakukan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri, hanya saja saat itu Dortmund enggan melepas sang pemain.

Mengenai hal tersebut, Harry Maguire membenarkannya, tapi terlepas dari kegagalan menggaet Sancho musim kemarin, yang terpenting adalah klub berhasil mendapatkan servisnya di musim panas ini.

“Saya pikir dia telah dikaitkan dengan kami selama beberapa musim lalu dan rasanya seperti transfer saya ketika saya bergabung dengan Manchester United, di mana itu tidak terjadi satu musim tetapi musim berikutnya kami berhasil,” buka Maguire di situs resmi klub.

BAKAL JADI BINTANG SEJATI

Sang kapten menilai bahwa Manchester United sudah merekrut pemain yang tepat, meski harus menunggu satu musim untuk bisa mengamankan jasanya. Dia percaya Jadon Sancho bakal jadi bintang sejati bagi Setan Merah.

“Saya sangat bersemangat untuknya, dia adalah talenta yang luar biasa. Dia adalah tipe pemain – dengan kepercayaan diri yang dia miliki – yang bisa menjadi bintang sejati untuk klub ini,” katanya.

PILAR PENTING MASA DEPAN

Lebih lanjut, mengingat usia Jadon Sancho yang baru 21 tahun, Harry Maguire pun cukup optimis sang pemain bisa jadi pilar penting klub bertahun-tahun yang akan datang.

Singkatnya, Sancho bakal jadi sosok kunci kesuksesan Setan Merah di masa mendatang.

“Saya pikir di masa depan dan kesuksesan yang kami miliki, Sancho dapat memiliki peran besar untuk dimainkan,” kata eks pemain Leicester City tersebut.

Manchester United sendiri kini tengah bersiap untuk laga perdana Premier League melawan Leeds United, tapi belum diketahui apakah Sancho bakal memainkan debutnya dalam laga tersebut.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *