Jadon Sancho Bocorkan Transfer Raphael Varane ke MU

Jadon Sancho Bocorkan Transfer Raphael Varane ke MU

Jadon Sacho baru saja resmi bergabung dengan Manchester United, biar begitu Winger Timnas Inggris tersebut memberikan bocoran berupa isyarat bahwa Raphael Varane akan segera menyusulnya ke Old Trafford.

Seperti diketahui, rumor transfer Raphael Varane menuju Manchester United memang sudah ramai jadi pembicaraan sejak kampanye musim 2020/21 kemarin berakhir.

Indikasinya pun semakin menguat seiring dengan bek Timnas Prancis yang menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid, padahal saat ini sisa kontrak Varane di Santiago Bernabeu hanya bertahan hingga tahun 2022 mendatang.

Spekulasi ini terus berkembang seiring berjalannya waktu, ada yang mengklaim bahwa sudah tercapai kesepakatan antara Manchester United dengan Real Madrid yang sifatnya non-resmi.

KONFIRMASI JADON SANCHO

Terbaru pada Selasa (27/07) Dinihari WIB, dua pakar transfer Eropa Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio secara bersamaan mengkonformasi kesepakatan transfer Varane antara kedua kubu.

Nah, menariknya sebelum adanya konfirmasi dari kedua sumber terpercaya tersebut, Jadon Sancho sudah lebih dulu memberikan isyarat bahwa memang benar Varane akan segera merapat ke Old Trafford.

Dalam sebuah kesempatan luangnya baru-baru ini, Jadon Sancho berinteraksi dengan fans sembari melakukan sesi latihan menggunakan treadmill. Di tengah-tengah live, seorang fans the Red Devils mengisi kolom komentar dengan kalimat: “Sentuh topi anda untuk mengumumkan Varane.”

Eks Dortmund tampak terpancing dengan komentar pengguna Instagram tersebut lalu menyentuh topi yang berada di dekatnya dengan kedua tangan seolah mengatakan bahwa Varane sudah pasti menjadi rekan setimnya di Old Trafford.

KEKHAWATIRAN O’HARA

Isyarat dari Jadon Sancho mungkin jadi kabar gembira bagi para fans Manchester United, tapi salah seorang mantan pemain MU Jamie O’Hara tampak khawatir dengan kedatangan Varane.

Menurutnya, Varane belum bisa dikatakan bek yang tangguh karena musim kemarin para penyerang Chelsea tampak mudah melewati hadangannya.

“Saya sedikit khawatir dengan kecepatan mereka berdua. Saya melihat Varane dicabik-cabik oleh Chelsea di Liga Champions musim lalu,”

“Kecepatan, saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang bakal dicoba dan dieksploitasi oleh lawan ketika menghadapi mereka berdua. Jika anda melihat Liverpool, saat Van Dijk dan Gomez bugar, mereka punya kecepatan, bisa lolos dari masalah.” kata O’Hara kepada talkSPORT.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *