Janji Ronaldo Pada Periode Kedua Di MU: Raih Trofi-Trofi Besar

Janji Ronaldo Pada Periode Kedua Di MU: Raih Trofi-Trofi Besar

Mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya sangat senang dengan kepindahannya ke Old Trafford. Peraih Lima Ballon d’Or itu sangat antusias dan mengumbar janji untuk membawa Manchester United meraih gelar-gelar besar lagi seperti dulu.

Cristiano Ronaldo menjalani periode pertamanya di Old Trafford mulai tahun 2003 sampai tahun 2009. Setelahnya dia memutuskan hengkang ke Real Madrid, meraih sukses bersama klub La Liga Spanyol tersebut. Setelah 9 tahun, Ronaldo hijrah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Di Juventus, karir Ronaldo sendiri tak begitu bertahan lama, setelah hanya tiga musim disana, dia kembali memutuskan pindah klub, kali ini mega bintang Portugal itu memilih kembali ke bekas klubnya, Manchester United.

KEPUTUSAN TERBAIK

Sebelum kembali pulang ke Manchester United, Ronaldo sempat dikaitkan erat dengan klub rival, Manchester City. Bahkan, kepindahannya menuju Etihad sangat dekat, tapi di menit-menit terakhir pihak Setan Merah berhasil membajak transfer ini.

Soal itu, Ronaldo sendiri merasa bahwa kembali ke Manchester United adalah keputusan terbaik dalam karirnya.

“Saya rasa kembali ke sini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Saya rasa kepindahan ini adalah keputusan yang tepat. Saya pindah dari Juve ke Manchester dan ini lembaran baru dalam kehidupan saya. Jadi saya ingin berjuang sekali lagi,” ujar Ronaldo kepada laman resmi MU.

ANTUSIASME RONALDO

Manchester United sendiri sejatinya sedang tidak baik-baik saja, selama beberapa tahun terakhir ini mereka tak pernah sekalipun meraih trofi juara. Tentunya, kehadiran Ronaldo diharap bisa mengakhiri paceklik gelar tersebut.

Soal itu, Cristiano Ronaldo mengumbar janjinya untuk membuat sejarah indah baru lagi bersama Manchester United dan meraih trofi-trofi bergengsi seperti dulu.

“Saya ingin membuat sejarah lagi bersama klub ini dengan membantu klub ini meraih hasil-hasil yang bagus. Saya ingin memenangkan banyak trofi juara yaitu trofi-trofi terbarik,” ujarnya.

Seperti diketahui pada periode pertamanya di Manchester United, Ronaldo memang membantu klub memenangkan sejumlah gelar besar, termasuk gelar Liga Champions Eropa.

Untuk debut di periode keduanya, Ronaldo diyakini akan tampil dalam duel melawan Newcastle United pasca jeda Internasional nanti.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *