Jorginho Dan Kante Bakal Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

Jorginho Dan Kante Bakal Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

Juara Liga Champions Eropa musim kemarin, Chelsea diyakini bakal memberikan kredit berupa kontrak baru kepada dua pemain pentingnya musim lalu, N’Golo Kante dan Jorginho. Kedua pemain tersebut bakal menerima perpanjangan kontrak anyar dalam waktu dekat ini.

Memang tak perlu dibantah lagi bahwa Kante dan Jorginho merupakan dua penggawa penting Chelsea dalam memenangkan gelar Liga Champions Eropa di musim 2020/21 kemarin. Peranan keduanya di lini tengah pasukan Thomas Tuchel begitu krusial.

Jorginho sendiri sempat mendapati kritik lantaran tak mampu menunjukkan performa terbaiknya dibawah arahan Frank Lampard. Kante pun demikian, bahkan kedua pemain ini sempat diisukan bakal pindah.

Namun situasinya berubah sejak kedatangan Thomas Tuchel, Pria asal Jerman tersebut benar-benar berhasil membalikkan keadaan. Kante dan Jorginho kembali dengan sentuhan terbaiknya dan membawa Chelsea juara musim kemarin.

Sekarang, raksasa Premier League tersebut masih menantikan kedua pemain kembali liburan setelah membela negara masing-masing di Euro 2020 kemarin.

JORGINHO BAKAL BERTAHAN

Tapi untuk kasus Jorginho masih jadi tanda tanya mengingat gelandang 29 tahun itu sempat diisukan bakal hengkang pada musim panas ini. Tapi pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa gelandang berdarah Brazil itu masih terbuka untuk kemungkinan memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

“Jorginho sekarang terbuka untuk berdialog dengan Chelsea untuk memperpanjang kontrak. Masih belum ada yang ditandatangani atau akan datang,”

“Tetapi pembicaraan telah dimulai untuk menemukan jalan yang tepat untuk menjaga Jorginho di jantung masa depan Chelsea,” ucap Romano dikutip dari Sportskeeda.

KANTE MASIH MENUNGGU

Sedangkan untuk kontrak baru N’Golo Kante diyakini Romano tidak akan tuntas dalam waktu dekat ini, hanya saja hal tersebut sudah masuk dalam agenda klub untuk diselesaikan di masa mendatang.

“Ini hanya masalah waktu dan kemudian klub akan mendapatkan tanda tangan ketika semua detail diselesaikan,”

“Setahun yang lalu Kante menerima dua proposal, tetapi dia selalu tetap setia dan yakin dengan proyek Chelsea. Klub siap menunjukkan rasa terima kasihnya dengan kontrak baru,” kata Romano.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *