Jurgen Klopp Bocorkan Rencana Liveprool di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Jurgen Klopp Bocorkan Rencana Liveprool di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Ibrahima Konate resmi menjadi rekrutan terbaru Liverpool pada bursa transfe rmusim panas ini, tapi setelah transfernya diumumkan dua bulan lalu sampai sekarang, tidak ada pergerakan yang dilakukan The Reds, apa gerangan?

Tentu saja Liverpool bakal berjuang untuk kembali masuk dalam perburuan gelar juara pada kampanye musim 2021/22 mendatang, mengingat musim kemarin mereka gagal mengamankan satu gelar pun bahkan hampir tak lolos ke ajang Liga Champions Eropa.

Kegagalan The Reds musim kemarin tak terlepas dari ‘arogansi’ pelatih Jurgen Klopp yang enggan merekrut bek anyar pada bursa transfer. Alhasil, saat Virgil Van Dijk dan Joe Gomes cedera, tidak ada pemain lain yang bisa menggantikan peran keduanya.

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, Liverpool lantas merekrut bek anyar dari RB Leipzig, dia adalah Ibrahima Konate.

TETAP KALEM

Tapi tentu saja pertahanan bukan satu-satunya problem Liverpool, mereka bisa memanfaatkan bursa transfer musim panas ini untuk merekrut pemain di sektor lain. Hanya saja sampai sekarang tak ada pergerakan yang dilakukan The Reds.

Soal itu, Pelatih Jurgen Klopp pun buka suara, dimana dia mengaku situasinya sekarang masih tenang, klub tak akan terburu-buru menentukan pemain mana yang harus direkrut.

“Jika ada yang ingin pergi, dia bisa datang ke saya untuk memberitahu dan saya akan memikirkan itu. Belum ada yang datang sejauh ini, jadi sudah jelas tidak ada yang terburu-buru dari sisi pemain juga,”

“Ok, Konate, kami melakukannya terlalu dini, tapi ini sungguh bursa transfer yang sangat tenang. Mari lihat apa yang bakal terjadi. Tapi saat ini, semuanya punya kesempatan untuk membuat saya terkesan dan harapannya mereka melakukan itu,” ujarnya dikutip dari the Mirror.

ANTUSIAS JELANG MUSIM BARU

Lebih lanjut, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dia sangat antusias jelang berlangsungnya kampanye musim baru dikarenakan para penonton akan kembali mengisi tribun stadion.

“Sejujurnya, kesan terakhir saya adalah salah satu yang pernah saya alami dalam hidup. 10 ribu [fans] melawan Crystal Palace terasa seperti 150 ribu, jadi terima kasih lagi untuk itu – buat siapapun yang ada di sana,”

“Saya tidak sabar untuk ini. Itulah hal terbaik saya lihat selama Euro. Kami bisa berbicara soal sepak bola di Euro, soal banyak hal, namun melihat orang-orang di stadion, rasanya sungguh menyenangkan,” pungkasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *