Juventus Dinilai Beruntung Karena Berhasil Rekrut Kaio Jorge

Juventus Dinilai Beruntung Karena Berhasil Rekrut Kaio Jorge

Raksasa Serie A Italia, Juventus tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Kaio Jorge dari Santos. Pasukan Max Allegri tersebut dianggap cukup beruntung karena berhasil mendapatkan jasa Wonderkid Brazil yang bisa jadi bintang di masa depan.

Sebenarnya, kepindahan Kaio Jorge menuju Turin melalui drama yang cukup pelik. Semuanya berawal dari kesepakatan pribadi yang dicapai Kaio Jorge dengan Juventus beberapa hari yang lalu.

Karena sudah berhasil mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 19 tahun tersebut, Juventus berada di atas angin untuk merekrutnya dari Santos.

Bianconneri dilaporkan telah melayangkan tawaran senilai 4 Juta euro kepada Santos untuk transfer sang pemain, namun tawaran ini awalnya ditolak klub Brazil, mereka hanya mau melepas Kaio Jorge di angka 5 juta Euro.

Benfica sebenarnya datang dengan tawaran 5 Juta Euro, hanya saja Kaio Jorge ogah bergabung dengan klub Portugal tersebut.

Situasi ini membuat Santos tidak bisa berbuat banyak, daripada kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada Januari 2022 nanti, mereka lantas menerima tawaran Juventus yang nilainya lebih rendah dari tawaran Benfica.

MIRIP RONALDO NAZARIO

Terkait dengan transfer ini, pelatih Timnas Brazil U-17, Guilherme Dalla Dea melayangkan sanjungan kepada Juventus. Menurutnya, raksasa Serie A Italia itu telah berhasil merekrut calon bintang masa depan yang mirip dengan legenda besar Brazil, Ronaldo Nazario De Lima.

“Juventus mendapatkan pemain dengan talenta yang absolut. Dalam beberapa hal, dia memiliki kemiripan dengan Ronaldo yang fenomenal itu,” kata Guilherme Dalla Dea kepada La Gazzetta dello Sport.

KARAKTER YANG COCOK DENGAN JUVENTUS

Lebih lanjut menurut Dalla Dea, Kaio Jorge yang berhasil antarkan Timnas Brazil juarai Piala Dunia U-17 dua tahun yang lalu memiliki karakter yang cocok untuk dipasangkan dengan gaya main Juventus.

“Dia memiliki kecepatan serta teknik, bisa menjadi ancaman dalam duel satu-lawan-satu, dan sudah memiliki karakter yang cocok dengan Juventus,”

“Dia bakalan menjadi wahyu bagi Bianconeri dan di Serie A. Juventus tentu saja telah mengamankan bakat buat masa depan. Ini benar-benar tangkas,” lanjut Dalla Dea.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *