Juventus Kini Incar Eden Hazard Untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Juventus Kini Incar Eden Hazard Untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Setelah resmi ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini, Juventus dilaporkan langsung bergerak untuk mendapatkan jasa playmaker Belgia, Eden Hazard dari Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah dikonfirmasi meninggalkan Juventus pada musim panas ini untuk kemudian bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United.

Meski belum ada kabar resmi dari pihak Setan Merah, namun prosesnya tinggal menuggu hasil kesepakatan personal soal kontrak dan tes medis. Kemungkinan besar dalam dua hari ke depan, Ronaldo sudah diperkenalkan kembali sebagai penggawa anyar Setan Merah.

Menurut laporan yang beredar, Juventus sendiri mengantongi 23 Juta Euro saja dari transfer Ronaldo.

HANYA MEMINJAM

Tentu saja transfer ini mengecewakan bagi Juventus, pasalnya kontrak Ronaldo di Turin tinggal satu tahun saja, tapi sang pemain ogah menghormati kontraknya dan memilih pergi di pekan terakhir bursa transfer.

Kini, mau tidak mau Bianconneri langsung tancap gas untuk merekrut pemain yang sekiranya bisa menambal kepergian Ronaldo.

Dilansir Mundo Deportivo, nama terdepan yang diinginkan Juventus adalah playmaker Tim Nasional Belgia, Eden Hazard. Meski demikian, Si Nyonya Tua tidak bisa menebus sang pemain secara permanen dari Real Madrid, alias berniat hanya meminjamnya.

Tentu ini bukan masalah finansial, rencana Juve meminjam Hazard tak lain karena belum yakin betul sang winger bisa jadi pengganti yang ideal untuk Ronaldo. Apalagi, melihat bagaimana Hazard di Real Madrid, Eks Chelsea itu kerap dilanda cedera.

TERGANTUNG TRANSFER MBAPPE

Di satu sisi, transfer ini tidak sepenuhnya bergantung pada keputusan Real Madrid, melainkan keputusan Paris Saint-Germain, mengapa demikian?

Tak lain soal rencana Los blancos merekrut bintang muda Prancis, Kylian Mbappe. Jika mereka berhasil mendapatkan jasa eks AS Monaco tersebut, maka secara otomatis Los Blancos bersedia melepas Hazard untuk mengurangi beban gaji pemain.

Kabarnya, Paris Saint-German tak keberatan melepas Kylian Mbappe asalkan Real Madrid bersedia membayar sebesar 200 Juta Euro. Sedangkan tawaran tertinggi Los Blancos sejauh ini hanya mencapai 180 Juta Euro saja.

Meski demikian, transfer ini tak sepenuhnya tertutup karena Mbappe sudah ‘ngebet’ ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *