Juventus Tidak Akan Perpanjang Kontrak Cristiano Ronaldo

Juventus Tidak Akan Perpanjang Kontrak Cristiano Ronaldo

Kabar yang mungkin kurang menggembirakan datang dari raksasa Serie A Italia, Juventus, dimana dilaporkan bahwa Bianconneri sudah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tahun depan.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu usai ditebus dari Real Madrid seharga 100 Juta Euro.

Tentu saja, kedatangan Ronaldo diharapkan bisa menyudahi puasa gelar Liga Champions Eropa Bianconneri yang telah berlangsung sejak tahun 1997 silam. Namun, selama tiga tahun di Turin, Ronaldo tidak bisa berbuat banyak, bahkan tak mampu mengantarkan klub melangkah ke babak final.

Tak hanya itu, pada musim 2020/21 kemarin, Ronaldo juga gagal membawa Juve pertahankan gelar Serie A Italia.

GAJI TERLAMPAU TINGGI

Ronaldo sendiri sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas ini, seperti Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, apalagi sisa kontraknya di juventus tinggal satu tahun lagi.

Namun, kabar tersebut masih diragukan, yang kelas Sky Sport melaporkan bahwa Juventus tak akan menawarkan proposal kontrak baru kepada Ronaldo. Alasannya adalah nilai gaji pemain 36 tahun itu yang terlalu mahal.

Dibandingkan mengalokasikan dana untuk membayar gaji pemain, Juventus dipercaya bakal mengalihkan dana gaji Ronaldo tersebut untuk membeli pemain berbakat dengan gaji yang lebih murah pada musim panas tahun 2022 mendatang.

HABISKAN SISA KONTRAK

Walau begitu, pihak Si Nyonya Tua juga percaya bahwa Cristiano Ronaldo masih akan tetap bertahan di Turin dan memainkan musim 2021/22 nanti bersama pasukan Massimiliano Allegri.

Ya, terlepas dari ketertarikan sejumlah raksasa Eropa, Cristiano Ronaldo diyakini bakal tetap menjalani sisa kontraknya di Juventus.

Kesetiaan Ronaldo terhadap Juventus dibuktikan ketika ia tiba di Turin pada Minggu (25/7/2021) kemarin. Pesawat pribadi yang ditumpangi CR7 mendarat di Bandara Caselle pada pukul 14.10 siang waktu setempat

Pada senin waktu setempat (26/07), Cristiano Ronaldo sudah ikut menjalani sesi latihan Pra Musim bersama rekan-rekannya sebagai persiapan tur pra musim tahun ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *