Kalah Telak dari Barcelona, Allegri Tetap Puas Dengan Performa Juve

Kalah Telak dari Barcelona, Allegri Tetap Puas Dengan Performa Juve

Juventus secara mengejutkan telan kekalahan telak dari Barcelona dalam pertandingan Trofeo Joan Gamper dinihari tadi. Lantas, bagaimana tanggapan pelatih Massimiliano Allegri mengenai kekalahan tersebut?

Seperti diketahui, Juventus bertandang ke Stadion Johan Cruyff untuk meladeni tantangan Barcelona dalam laga Trofeo Joan Gamper senin dinihari WIB (09/08). Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bisa dikatakan tampil dengan skuat terbaiknya.

Sayangnya, Bianconneri justru kalah telak dengan skor 0-3 dari tuan rumah, masing-masing gol dicetak oleh Memphis Depay, Martin Braithwaite dan Riqui Puig. Bahkan, gol pertama Depay tercipta saat laga baru berjalan tiga menit.

Faktanya ini bukan Pra Musim terakhir bagi Juventus, sebelum menjalani laga perdana di ajang Serie A Italia, mereka lebih dulu akan berhadapan dengan Atalanta di Allianz Stadium.

BAGUS DI BABAK PERTAMA

Mungkin jika melihat hasil akhir pertandingan, Juventus seperti tampil mengecewakan, namun tidak demikian bagi pelatih Max Allegri. Menurutnya, para pemain sudah tampil bagus terutama di babak pertama, tapi yang terpenting adalah menit bermain.

“Tim memainkan pertandingan yang bagus malam ini, terutama di babak pertama. Kami masih perlu bekerja untuk menemukan kondisi terbaik, tetapi pertandingan ini membantu kami untuk menambah menit bermain,” katanya.

Allegri juga tidak kecewa dengan kekalahan tersebut, mengingat Barcelona lebih siap untuk pertandingan tadi karena memainkan laga pra musim lebih banyak.

“Kami menghadapi tim seperti Barcelona yang berada di depan kami, dari sudut pandang persiapan, dan telah memainkan lebih banyak pertandingan persahabatan di bawah ikat pinggang mereka,” tegas Allegri.

CUKUP PUAS

Secara keseluruhan, Allegri merasa puas dengan performa timnya, sekarang tinggal fokus untuk laga berikutnya melawan Atalanta.

“Saya puas secara keseluruhan dengan performanya karena kami berhasil beberapa kali menembak ke gawang, membuat kami berbahaya,”

“Sekarang kami akan memiliki pertandingan lain melawan Atalanta, di Stadion Allianz, untuk mengakhiri pra-musim kami. Penting bagi kami untuk siap pada hari Minggu 22 Agustus di Udine di mana kami ingin memulai kejuaraan dengan kemenangan,” kata Allegri.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *