Kata Jorginho Usai Menangkan Gelar Liga Champions dan Piala Euro

Kata Jorginho Usai Menangkan Gelar Liga Champions dan Piala Euro

Gelandang Tim Nasional Italia, Jorginho berhasil menjadi satu-satunya pemain yang mengawinkan gelar juara Liga Champions Eropa dengan Trofi Piala Euro pada tahun yang sama. Lantas, bagaimana perasaan pemain berdarah Brazil tersebut mengenai pencapaian ini?

Tak bisa dibantah lagi bahwa Jorginho adalah salah satu pemain yang sedang dalam performa terbaik tahun ini. Dia bersinar bersama Chelsea, begitu juga berlanjut saat membela Tim Nasional Italia di ajang Piala Euro 2020.

Bersama Chelsea, Jorginho yang jadi salah satu andalan Thomas Tuchel berhasil memeluk trofi Liga Champions Eropa usai memenangkan partai final atas Manchester City. Sedangkan saat bersama Timnas Italia, Jorginho turut membantu pasukan Roberto Mancini mengalahkan Inggris lewat adu penalti di babak final.

SULIT DIJELASKAN

Singkatnya, Jorginho menjadi satu-satunya pemain yang berhasil memenangkan gelar Liga Champions Eropa dan Piala Euro di tahun 2021 ini. Sang pemain kemudian ditanya tentang perasaannya atas pencapaian tersebut, dan menurutnya itu adalah perasaan yang sulit dijelaskan.

“Sulit untuk dijelaskan karena mengangkat trofi dua sekaligus itu adalah sesuatu yang sangat jauh bagi saya. Pencapaian ini dalah mimpi yang sangat besar bagi saya dan itu adalah perasaan yang baik untuk mencapai mimpi-mimpi ini.” kata Jorginho di situs resmi Chelsea.

Adapun dengan fakta ini, Jorginho sendiri dijagokan beberapa pihak untuk menjadi pemenang dalam perburuan gelar Ballon d’or 2021.

ANTUSIAS SAMBUT MUSIM BARU

Terlepas dari itu, bagaimanapun Jorginho harus melupakan Euforia saat ini dan siap menatap kampanye musim 2021/22 bersama Chelsea. Sang pemain sendiri mengaku sangat antusias, terlebih Premier League musim depan berpotensi kembali dihadiri penonton dalam jumlah besar.

“Sekarang saya tidak sabar bisa kedatangan kembali para suporter di stadion pada musim depan karena sejujurnya sangat aneh bermain di stadion kosong tanpa mereka. Kami ingin mereka kembali mendukung tim dan saya tidak sabar untuk melihat mereka lagi di tribun.” sambungnya.

Jorginho dipercaya akan kembali menjadi andalan Thomas Tuchel di lini tengah Chelsea pada musim 2021/22 mendatang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *