Kedatangan Ronaldo tak Akan Membuat Van Dijk Ketakutan

Kedatangan Ronaldo tak Akan Membuat Van Dijk Ketakutan

Kembalinya Cristiano Ronaldo memang akan meningkatkan kualitas lini serang Manchester United musim ini, akan tetapi Simon Jordan tidak yakin peraih lima Ballon d’Or itu bakal membuat bek sekelas Virgil Van Dijk merasa ketakutan.

Seperti diketahui, setelah kurang lebih 12 tahun meninggalkan Old Trafford, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke pelukan Manchester United. Mega bintang Portugal ini ditebus MU dari Juventus lewat mahar tak lebih dari 21 Juta Poundsterling.

Dengan resminya transfer ini sejak pekan lalu, Ronaldo secara otomatis bakal menjalani periode keduanya di Manchester United. Sebelum ini, pemain 37 tahun memang pernah menghabiskan enam tahun dalam karirnya bersama Setan Merah, terhitung sejak 2003 hingga 2009.

HANYA JADI ANCMAN BAGI TIM-TIM KECIL

Kembalinya Ronaldo ini jelas merupakan kabar baik bagi Manchester United yang memang sedang membutuhkan seorang striker kelas wahid. Apalagi, Ronaldo masih cukup produktif meskipun usianya sudah 37 tahun.

Lantas, akankah kehadiran Ronaldo ini memunculkan rasa takut bagi bek-bek handal Premier League seperti Virgil Van Dijk? Menurut Simon Jordan, hal itu tidak akan berlaku pada Van Dijk atau pemain-pemain sekelasnya.

Mantan pemain Crystal Palace itu beranggapan bahwa kedatangan Ronaldo hanya akan membuat tim-tim kecil yang ketakutan.

“Dalam pertandingan besar saya tidak berpikir Ronaldo akan menempatkan rasa takut ke dalam diri Virgil van Dijk. Saya tidak berpikir Ronaldo akan menempatkan rasa takut ke beberapa bek tengah ini.”

“Tapi dia mungkin akan menempatkan rasa takut ke Crystal Palace atau Wolverhampton Wanderers atau Burnley atau Brentford atau Newcastle United.” kata Jordan kepada talkSPORT.

LUKAKU BAKAL BAWA DAMPAK BESAR

Lebih lanjut, Simon Jordan malah memiliki keyakinan bahwa bergabungnya Romelu Lukaku ke Stamford Bridge bakal membawa dampak besar bagi Chelsea musim ini.

“Lukaku bermain di tim Chelsea yang saya kagumi. Saya bukan penggemar berat Chelsea, saya adalah pendukung klub London dan itu bukan Chelsea, jadi saya tidak duduk di sana dengan kekaguman pada Chelsea”

“tetapi saya mengagumi Tuchel, saya pikir dia mewujudkan segala sesuatu yang dimiliki seorang manajer. seharusnya. Saya pikir timnya cukup tangguh dan saya pikir Lukaku ditempatkan di tim itu akan mencetak 30 gol plus musim ini.” Tambahnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *