Klopp Isyaratkan Liverpool Bakal Rekrut Pemain Baru Lagi

Klopp Isyaratkan Liverpool Bakal Rekrut Pemain Baru Lagi

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku cukup puas dengan skuat yang dimiliki timnya saat ini, meski demikian juru taktik asal Jerman mengisyaratkan bahwa The Reds mungkin bakal merekrut satu pemain lagi sebelum bursa transfer berakhir.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Liverpool memang menjadi salah satu tim yang paling pasif. Ketika klub-klub rival berusaha merekrut amunisi anyar kelas wahid, mereka malah baru merekrut satu pemain baru yang tak lain adalah Ibrahima Konate.

Sejak perekrutan Ibrahima Konate dari RB Leipzig pada bulan Mei lalu, sampai sekarang Liverpool belum merekrut pemain lain, dimana hal ini membuat mereka jadi sasaran kritik beberapa pihak.

Apalagi, melihat fakta bahwa pada kampanye musim 2020/21 kemarin, Klub cukup keteteran di semua kompetisi karena beberapa pemain mereka mengalami cedera dan absen cukup lama.

ISYARAT JURGEN KLOPP

Singkatnya, banyak pihak yang merasa cukup yakin bahwa Liverpool bakal merekrut beberapa pemain pada musim panas ini, agar kejadian seperti musim kemarin tak terulang.

Namun, belum ada pergerakan baru yang terlihat, membuat para fans merasa khawatir akan nasib tim kesayangan mereka musim depan.

Terkait ini, pelatih Jurgen Klopp tahu betul bahwa para suporter merasa cemas, dan dia tidak bisa mengontrol hal tersebut. Tapi satu yang pasti, skuat yang ada sekarang sudah cukup memuaskan, dan mungkin klub masih bakal merekrut satu pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

“Saya sangat puas dengan skuad yang sekarang. Anda tidak bisa merekrut counter-pressing, atmosfer, dan anthem kami … Ada banyak hal yang berpengaruh, tapi kami tidak bisa mengontrol itu,”

“Mungkin bakal ada sesuatu yang terjadi sebelum akhir bursa transfer ini.” ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

MAKSIMALKAN BAKAT PEMAIN MUDA

Lebih lanjut, pria asal Jerman mengungkapkan rencananya untuk memaksimalkan para pemain muda hasil didikan akademi klub seperti Harvey Elliot.

“Kami memiliki pemain-pemain yang bisa membuat langkah besar. Kami tidak buta. Kami juga melihat apa yang dilakukan tim-tim lain,”

“Kami hanya harus bisa mengalahkan mereka, kami akan mencoba melakukan itu. Harvey sendiri bisa bermain di beberapa posisi. Di pramusim ini kami menurunkan dia di peran yang lebih dalam,” lanjut Klopp.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *