Kondisi Sudah Pulih, Lindelof Optimis Tatap Musim Baru di MU

Kondisi Sudah Pulih, Lindelof Optimis Tatap Musim Baru di MU

Rasa percaya diri yang tinggi ditunjukkan bek Timnas Swedia, Victor Lindelof jelang begulirnya kampanye musim 2021/22 nanti setelah cedera punggung yang dialami sudah pulih betul.

Sebagaimana diketahui, Victor Lindelof memang merupakan salah satu pemain andalan Manchester United pada kampanye musim 2020/21 kemarin. Bersama dengan Harry Maguire, pemain Swedia ini menjadi jantung pertahanan Setan Merah di semua ajang.

Hanya saja, performa eks Benfica ini memang tidak bisa dikatakan konsisten, banyak yang kemudian mengkritiknya karena hal tersebut. Namun belakangan diketahui bahwa inkonsistensi performa Lindelof didasari oleh cedera punggung yang dia alami.

Kini, setelah mendapat perawatan yang cukup intensif di sepanjang musim panas, kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Kondisi saya saat ini sudah jauh lebih baik,” ujar Lindelof di laman resmi MU.

CEDERA YANG MENGGANGGU

Meski demikian, diakui oleh bek berusia 27 tahun tersebut bahwa cedera punggung yang dialaminya musim kemarin benar-benar mengganggu performanya, karena dia bermain sembari menahan rasa sakit, bahkan harus absen di beberapa pertandingan.

“Sejak musim lalu saya memiliki masalah dengan punggung saya, dan saya terkadang harus bermain sambil menahan rasa sakit. Di musim lalu saya harus beristirahat beberapa hari setelah bermain di sebuah pertandingan. Jadi situasinya memang sulit,” tambahnya.

TERAPI SECARA INTENSIF

Merasa tak nyaman dengan situasi tersebut, Lindelof lantas merelakan waktu liburan musim panas ini untuk mengobati cedera punggung yang dia alami, menjalani terapi yang cukup intensif sehingga kondisinya kini sudah jauh lebih baik.

“Saya bekerja dengan keras untuk menyembuhkan cedera saya selama liburan. Saya melakukan sejumlah latihan dan pengobatan dan sekarang kondisi saya sudah jauh lebih baik,” ujarnya.

Adapun, Lindelof sendiri sudah kembali bergabung dengan skuat Pra Musim Manchester United yang saat ini tengah berada di Skotlandia. Sebagai informasi, Manchester United memang menjalani pemusatan latihan di sana dan akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat.

Pertandingan pertama Setan Merah di ajang Premier League 2021/22 akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus mendatang melawan Leeds United.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *