Kontrak Baru Akan Jadi Kado Juventus Untuk Ulang Tahun Chiellini

Kontrak Baru Akan Jadi Kado Juventus Untuk Ulang Tahun Chiellini

Bek Senior Tim Nasional Italia Giorgio Chiellini akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37 pada bulan Agustus mendatang. Nah, pada saatnya tiba nanti, kemungkinan besar Juventus akan memberikan kado spesial berupa kontrak baru kepada sang pemain.

Sebagai informasi, saat ini Giorgio Chiellini memang tidak sedang terikat kontrak dengan klub manapun seiring dengan fakta bahwa kontraknya dengan Juventus telah berakhir terhitung sejak 30 Juni 2021 lalu.

Menurut informasi yang terdengar, Chiellini memang sedang mengabaikan sementara perihal kontrak tersebut dikarenakan dia sedang fokus bersama Timnas Italia di ajang Euro 2020. Benar saja, fokus sang bek terbayar dengan keberhasilan Gli Azzurri memenangkan trofi kompetisi.

KONTRAK BARU KARENA PELATIH BARU

Menurut informasinya, Juventus sendiri awalnya tak berencana untuk memberikan kontrak baru kepada Chiellini dikarenakan usia sang pemain yang sudah tidak muda lagi dan belakangan kerap menepi karena cedera.

Akan tetapi, kedatangan Massimilliano Allegri sebagai pelatih Juventus menggantikan Andrea Pirlo mengubah keputusan manajemen klub. Memang, Allegri senang dengan pemain muda, tapi kehadiran Chiellini dianggap penting sebagai penyeimbang dalam skuat Bianconneri musim depan.

Allegri pun memastikan Chiellini masih ada dalam rencananya. Allegri pun meminta klub memberikan kontrak baru pada Chiellini. Todofichajes melaporkan bahwa semuanya akan berjalan baik untuk kedua kubu.

Hanya saja, sekarang ini belum ada pembicaraan secara serius dikarenakan Chiellini masih sedang menikmati masa liburannya pasca membela Italia di Piala Euro 2020 kemarin. Tapi nanti, pada 14 Agustus tepatnya di hari ulang tahun ke-37, Chiellini diyakini bakal menerima kontrak anyar.

MASIH PEMAIN PENTING

Faktor usia yang sudah tidak muda lagi mungkin membuat Chiellini tak bisa terus jadi andalan setiap pertandingan Juventus. Namun, Allegri melihat Chiellini sebagai pemain yang dibutuhkan Juventus untuk kembali mendominasi panggung domestik pada kampanye musim depan.

Sang pemain sendiri juga sudah membuktikan lewat aksi-aksi ciamiknya dalam Euro 2020 kemarin bersama Timnas Italia. Bersama dengan Bonucci, Chiellini dianggap telah membentuk benteng kokoh pertahanan Gli Azzuri sampai bisa menjadi juara pada akhirnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *