Langsung Betah di PSG, Donnarumma Anggap Milan Itu Masa Lalunya

Langsung Betah di PSG, Donnarumma Anggap Milan Itu Masa Lalunya

Kiper Tim Nasional Italia, Gianluigi Donnarumma mengaku sudah sangat menikmati waktu bersama klub barunya, Paris Saint-Germain dan menganggap AC Milan sudah jadi bagian dari masa lalunya.

Sebenarnya, Donnarumma sendiri membuka kemungkinan untuk bertahan di AC Milan pada musim panas kemarin, tapi sayangnya tawaran yang diajukan Rossoneri tidak sesuai dengan harapan sang kiper.

Pada akhirnya, pemain berusia 22 tahun tersebut mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain setelah kontraknya dengan Milan benar-benar berakhir.

Pada Minggu kemarin, 12 September 2021, Penjaga gawang Tim Nasional Italia tersebut kemudian memainkan laga debutnya untuk PSG. Berhadapan dengan Clermont Foot, Donnarumma berhasil menjaga gawangnya tak kebobolan hingga akhir, dan PSG menang dengan skor telak 4-0.

DEBUT YANG SPESIAL

Selepas pertandingan tersebut, Donnarumma lantas mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang terus memberinya dukungan dan mengakui debutnya berjalan dengan sangat baik.

“Pertandingan seperti ini selalu spesial, itu juga hasil yang bagus.Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang memberi kami dukungan luar biasa.”

“Saya senang dengan debut saya karena PSG adalah tim yang kuat,” Demikian kata Donnarumma dalam wawancara pasca-pertandingan.

AC MILAN ITU HANYA MASA LALU

Sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain, Donnarumma memang dikenal sebagai salah satu ikon AC Milan. Bagaimana tidak? Sang pemain sudah memulai debutnya di San Siro sejak berusia 16 tahun.

Setelah 6 tahun menghabiskan waktu disana, sang pemain memutuskan pindah mencari tantangan baru di Prancis. Kini dia senang dengan kehidupan barunya dan menganggap AC Milan hanya bagian dari masa lalu.

“AC Milan adalah masa lalu, saya menikmati PSG. Saya senang di sini dan tim menyambut saya dengan baik. Kami mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan membuat penggemar senang karena mereka memberi kami dukungan luar biasa.”

Semasa memperkuat AC Milan, Donnarumma mencatatkan 251 penampilan di semua ajang, dan meraih satu gelar juara tepatnya juara Piala Super Eropa di tahun 2016.

Dia juga turut berperan membawa Italia menjadi juara di ajang Piala Euro 2020 kemarin.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *