Langsung Tampil Apil Di Laga Debut, Tammy Abraham Bikin Pusing Mourinho

Langsung Tampil Apil Di Laga Debut, Tammy Abraham Bikin Pusing Mourinho

Striker muda Inggris, Tammy Abraham telah memainkan laga debutnya bersama AS Roma, meskipun tak mencetak gol tapi eks Chelsea ini tampil gemilang dan menyumbang assist dalam kemenangan yang diraih Gialorossi.

Sebagaimana diketahui, Tammy Abraham memang bergabung dengan AS Roma pada musim panas ini secara permanen. Mengingat yang bersangkutan sebelumnya sudah menjalani pra musim bersama Chelsea, pelatih Jose Mourinho pun langsung menurunkannya dalam laga perdana Serie A melawan Fiorentina.

Bahkan, pemain berusia 23 tahun tersebut langsung turun sebagai starter pada pertandingan yang digelar akhir pekan kemarin tersebut. Keputusan Mourinho pun terbilang tepat karena Tammy Abraham langsung tampil mentereng di laga debutnya.

LANGSUNG JADI TAJUK BERITA

AS Roma sendiri berhasil menang dengan skor telak 3-1 dalam laga tersebut, memang Tammy Abraham tidak mencetak gol, tapi dia bermain gemilang dan mencatat satu assist.

Pemain Inggris ini lantas langsung jadi sorotan media-media Setempat, bahkan nama Tammy Abraham langsung jadi tajuk utama berita sepakbola disana.

“Ini adalah Roma-nya Abraham,” tulis Il Corriere dello Sport.

Bahkan menurut Media tersebut, Tammy Abraham layak mendapatkan gelar Man of the Match. Abraham punya kontribusi sama besarnya dengan Jordan Veretout yang mencetak sepasang gol ke gawang La Viola.

“Abraham lepas landas,” tulis La Gazzetta dello Sport. Abraham pun mendapat rating 8 dari 10 atas performa yang ditampilkannya.

BIKIN PUSING MOURINHO

Tentu saja performa apik dari Tammy Abraham ini membuat pelatih Jose Mourinho merasa senang karena proses adaptasinya terbilang cepat, padahal sang pemain masih sangat muda dan tak pernah berkarir di Luar Inggris sebelumnya.

Hanya saja di satu sisi, Jose Mourinho juga dibuat pusing dengan kehadiran Tammy Abraham, karena mau tidak mau dia harus memilih antara eks Chelsea dengan Eldor Shomurodov untuk mengisi pos lini depan AS Roma.

“Tidak mudah meninggalkan seseorang di bangku cadangan, tapi Shomurodov bisa bermain di kiri, dia juga bisa menjadi penyerang bersama Tammy Abraham,” ucap Mourinho.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *