Legenda AC Milan Akui Liverpool Memang Layak Menang

Legenda AC Milan Akui Liverpool Memang Layak Menang

Salah seorang legenda AC Milan, Alessandro Costacurta turut mengomentari kekalahan bekas klubnya dari Liverpool pada pertemuan tengah pekan kemarin. Menurutnya, tuan rumah Liverpool memang layak menang dalam pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, AC Milan yang akhirnya kembali bermain di Liga Champions Eropa harus berhadapan dengan Liverpool pada matchdays pertama fase group. Pertandingan tersebut sendiri berlangsung pada Kamis dinihari WIB (16/09) kemarin.

Tuan Rumah Liverpool sempat mendominasi jalannya pertandingan, akan tetapi justru AC Milan yang berhasil unggul di akhir babak pertama dengan skor 2-1.

Sedangkan pada babak kedua, giliran tuan rumah yang bangkit, mereka langsung mencetak dua gol balasan yang membuat hasil akhir berubah menjadi 3-2, kemenangan Liverpool.

MILAN TAMPIL BAGUS SEBENTAR

Hasil ini jelas mengecewakan bagi Rossoneri karena secara otomatis pasukan Stefano Pioli harus pulang dengan tangan hampa.

Namun, Legenda Alessandro Costacurta menganggap bahwa Milan memang sempat tampil bagus dalam pertandingan di Anfield kemarin, hanya saja performa apik mereka berlangsung sebentar.

“Saya tidak melihat pertandingan indah ini oleh Milan. Saya pikir mereka didominasi dan di bawah tekanan selama 75 menit, meskipun 10 menit yang sangat baik di babak pertama,” kata Costacurta kepada Sky Sport Italia.

HARUSNYA LIVERPOOL MENANG BANYAK

Lebih lanjut, Costacurta pun tak ragu untuk mengatakan bahwa dari apa yang dilihatnya pada pertandingan tersebut, Liverpool memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari AC Milan.

Tak hanya itu, Costacurta juga menganggap pasukan Stefano Pioli cukup beruntung karena hanya kalah 2-3, padahal Liverpool harusnya bisa mencetak lebih banyak dari 3 gol ke gawang Milan.

“Pada titik tertentu Anda bisa kehilangan kejelasan dan mudah membuat kesalahan. Saya percaya kemenangan Liverpool memang pantas dan saya pikir mereka juga pantas mendapatkan gol tambahan,”

“Menurut saya, Liverpool jauh lebih kuat dari Milan. Dimungkinkan untuk mengurangi perbedaan ini, tetapi saya yakin itu masih sangat besar,” klaimnya.

Adapun, kedua tim ini akan kembali saling berhadapan pada pertemuan kedua fase group tanggal 8 Desember 2021 mendatang di San Siro.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *