Legenda Arsenal Ini Jagokan Manchester United di UCL Musim Ini

Legenda Arsenal Ini Jagokan Manchester United di UCL Musim Ini

Salah seorang mantan pemain Arsenal, Paul Merson memiliki harapan tinggi terkait dengan perjalanan Manchester United di musim 2021/22 ini. Bahkan, Merson menganggap pasukan Ole Gunnar Solskjaer punya tim yang bisa meraih gelar juara Liga Champions Eropa.

Seperti diketahui, Manchester United memang akan kembali bermain di ajang Liga Champions Eropa musim 2021/22 ini setelah finish sebagai runner up Premier League musim 2020/21 kemarin.

Musim lalu pun sebenarnya pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga tampil di ajang tersebut, hanya saja perjalanan mereka sangat singkat, dimana Setan Merah tersisih di babak penyisihan Group.

Perjalanan MU Di Eropa kemudian berlanjut di Liga Europa, pada ajang tersebut secara luar biasa mereka berhasil mencapai babak final, tapi pada akhirnya menjadi runner up usai kalah dari Villarreal pada partai puncak.

Mungkin musim kemarin terdengar mengenaskan bagi MU, tapi Paul Merson percaya musim ini mereka bisa bersaing menjadi juara.

“Saya menjagokan United sebagai juara Liga Champions dan saya akan menjelaskan kenapa bisa begitu,” tulis Merson di Sportskeeda.

GAYA MAIN YANG COCOK

Menurut legenda Arsenal tersebut, Manchester United musim ini tampak memiliki gaya bermain yang lebih cocok diterapkan untuk ajang seperti Liga Champions Eropa ketimbang Liga Primer Inggris.

“Saya tahu mereka tersingkir di fase grup pada musim lalu. Namun saya merasa gaya bermain mereka lebih cocok diterapkan di Liga Champions daripada di Premier League,” tambahnya.

Merson juga tidak bisa memungkiri kedatangan dua bintang baru yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane akan sangat membantuk tim arahan Solskjaer untuk melangkah jauh di Liga Champions musim depan.

“Serangan balik mereka sebagus tim manapun di Eropa, di mana mereka punya skuat yang bagus. Sancho menghadirkan kelincahan di dalam tim, lalu ada Varane sang bek berpengalaman dan bisa melengkapi Harry Maguire,” lanjutnya.

BUKAN UNTUK PREMIER LEAGUE

Menariknya, menurut Merson dengan gaya bermain seperti itu, Manchester United meragukan bisa memenangi gelar Premier League.

“Saya tidak yakin mereka bisa memenangkan Premier League, namun jika melihat gaya bermain mereka, mereka punya kans yang besar untuk jadi juara Liga Champions,” ujarnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *