Legenda MU ikut Girang Lihat Messi Akhirnya Cetak Gol di PSG

Legenda MU ikut Girang Lihat Messi Akhirnya Cetak Gol di PSG

Mantan Bek Manchester United, Rio Ferdinand turut senang melihat Lionel Messi yang akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain. Ferdinand mengklaim bahwa Messi sekali lagi menunjukkan bahwa dia berada di level yang berbeda.

Messi memang tidak menunjukkan performa terbaiknya dalam duel antara Paris Saint-Germain melawan Manchester City dinihari WIB tadi (29/09), akan tetapi La Pulga menjadi sorotan dalam laga di Parc Des Princes tersebut.

Bagaimana tidak? Peraih Enam Ballon d’Or itu akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya untuk Les Parisiens sejak bergabung pada musim panas kemarin.

Messi mencetak gol kedua PSG pada menit ke-74, setelah menerima umpan dari Mbappe, pemain 33 tahun itu langsung melepas sepakan keras terukur yang mengarah ke pojok kanan gawang Ederson Moraes.

TERLIHAT BEGITU MELEGAKAN

Rio Ferdinand yang menyaksikan pertandingan tersebut melihat Lionel Messi tampil bagus sejak menit pertama, menunjukkan sekali lagi bahwa dia berada di level yang berbeda dengan pemain lain.

Terlepas dari itu, sang pemain terlihat begitu lega setelah mencetak gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain.

“Anda melihat kecepatan, kekuatan, keseimbangan, dan teknik untuk menempatkannya di tempatnya. Itu fenomenal. Messi dan Cristiano Ronaldo telah membawa permainan ke level lain,”

“Messi berada di pinggiran permainan, dia berada di klub baru. Bahkan superstar harus melakukan itu. Anda melihat selebrasi setelah gol, itu melegakan. Dia biasanya tidak begitu bersemangat setelahnya. Saya suka reaksinya,” ucap Ferdinand kepada BT Sport.

PSG TIDAK RESPEK PADA MESSI

Selain gol pertama, Messi juga disoroti karena bersedia jadi pagar betis dalam situasi tendangan bebas tim lawan, menurut Ferdinand ini tidak pantas dilakukan untuk seorang La Pulga yang sudah memenangkan semuanya dalam karirnya.

“Ketika Mauricio Pochettino bilang padanya untuk melakukan itu pada sesi latihan, seseorang yang berada di sana harusnya bilang: tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak,”

“Itu tidak boleh terjadi pada Lionel Messi. Tidak, Anda tidak boleh. Itu tidak menghormati Messi. Jika saya berada di tim itu, maka saya akan bilang padanya: jangan, saya yang lakukan itu untuk Anda,” tegas Ferdinand.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *