Lewandowski: Hari Yang Sempurna Untuk Bayern Munchen!

Lewandowski: Hari Yang Sempurna Untuk Bayern Munchen!

Bayern Munchen untuk kali kesekian berhasil mempermalukan Barcelona di kandangnya sendiri. Robert Lewandowski yang menjadi bintang kemenangan tersebut lantas menyambutnya dengan riang gembira.

Rabu dinihari WIB tadi, (15/09) rentetan pekan pertama fase Group Liga Champions Eropa 2021/22 mulai digulirkan, termasuk yang paling menarik perhatian adalah duel antara Barcelona melawan Bayern Munchen.

Disebut menarik bukan hanya karena kekuatan kedua tim yang berimbang, berada di level atas, tapi juga melihat bagaimana Barcelona menghadapi tim sekuat Bayern Munchen tanpa hadirnya seorang Lionel Messi.

Alih-alih tampil bagus, pasukan Ronald Koeman justru keteteran sejak awal, yang pada akhirnya berujung kebobolan oleh gol Thomas Muller. Pada babak kedua, Robert Lewandowski berhasil menambah derita raksasa Catalan lewat sepasang golnya.

Ironisnya lagi, Barcelona tidak berhasil mencetak satu pun gol balasan, meskipun mereka bermain di kandang sendiri dan tribun camp Nou juga dipenuhi banyak suporter.

KEMENANGAN YANG SEMPURNA

Selepas pertandingan yang berakhir dengan skor telak 0-3 tersebut, bintang utama Bayern Munchen Robert Lewandowski mengaku sangat senang. Dia menilai performa tim dalam partai tersebut sangat sempurna.

Mencetak tiga gol tanpa kebobolan satupun gol dan jarang mendapat ancaman dari tuan rumah Barcelona adalah pertanda dari kemenangan yang sempurna.

“Kami bisa puas dengan performa kami. Itu bagus. Kami menunjukkan sejak menit pertama bahwa kami ingin menang. Kami mengendalikan permainan, itu penting. Barca jarang mengancam gawang kami. Itu adalah hari yang sempurna.” kata Lewandowski di situs resmi klub.

RINDU PENONTON

Dalam pertandingan tersebut, Stadion Camp Nou memang tidak dipenuhi penonton karena belum ada izin untuk membuka tribun secara penuh menyusul pandemi yang masih berlangsung.

Tapi, Lewandowski tetap senang karena sensasinya sangat berbeda dibandingkan musim lalu tanpa ada satupun penonton yang hadir di Stadion. Harapannya, situasi ini cepat kembali normal seperti sedia kala.

“Selalu menyenangkan berada di lapangan dan mendengar lagu UCL bersama penonton. Itu perasaan yang hebat. Memang, stadion tidak terlalu penuh, tapi mudah-mudahan semuanya akan segera kembali normal.” lanjutnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *