Lihat Barcelona Yang Sekarang, Yaya Toure Sedih Dan Tawarkan Bantuan

Lihat Barcelona Yang Sekarang, Yaya Toure Sedih Dan Tawarkan Bantuan

Salah seorang mantan pemain Barcelona, Yaya Toure menawarkan bantuannya untuk raksasa Catalan yang saat ini sedang dalam masa krisis. Toure mengaku ikut bersimpati dan iba melihat kondisi Barcelona yang sekarang.

Ya, bagaimanapun Yaya Toure tetap merupakan mantan pemain Barcelona dimana dia membela raksasa Catalan tersebut selama kurang lebih tiga musim.

Sepanjang periode tersebut, pemain Pantai Gading ini berhasil mencatat 118 penampilan dan menyumbang 7 gelar termasuk gelar Liga Champions Eropa. Jumlah yang digelar Toure bersama Barca sama banyaknya dengan saat membela Manchester City selama 8 musim.

Tapi Barcelona yang sekarang memang jauh berbeda dengan masa-masa keemasan mereka saat Toure masih disana. Kini, Raksasa Catalan berada dalam situasi yang sulit, dimana klub mendapati serangkaian hasil buruk dibawah arahan Ronald Koeman.

SIAP MEMBANTU

Melihat kondisi sang mantan klub, Toure ikut merasa iba dan bersimpati lewat akun twitter pribadinya. Bahkan, dia yang merasa masih memiliki ikatan batin dengan Raksasa Catalan menawarkan bantuan secara personal.

“Ini mungkin adalah masa-masa sulit buat klub, namun keyakinan saya buat Barcelona kuat,”,

“Saya akan selalu tersedia buat klub seandainya mereka membutuhkan kapanpun itu, karena hati saya bersama klub, orang-orangnya, dan juga fans selamanya!” cuit Toure di media sosial Twitter

KENANGANAN YANG INDAH

Lebih lanjut, Toure yang kini bekerja sebagai assisten pelatih mengungkapkan bahwa Barcelona adalah klub terbaik yang pernah dia bela sepanjang karirnya, dimana ada banayk kenangan indah disana.

“Waktu saya di @FCBarcelona adalah salah satu kenangan terbaik dalam karier bermain saya. Klub memilih percaya kepada saya saat masih muda, dan belum memantapkan diri dalam liga papan atas.”

“Saya akan selamanya berterima kasih kepada klub atas apa yang telah mereka perbuat untuk saya,” tutup Toure.

Adapun, Barcelona sendiri baru saja menelan kekalahan 0-2 dari laga tandang melawan Atletico Madrid, setelah ini para pemain akan kembali ke tim nasional Masing-masing untuk bermain di jeda Internasional selama sepekan ke depan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *