Lihat Kai Haverts, Legenda Liverpool Ini Jadi Teringat Mesut Ozil

Lihat Kai Haverts, Legenda Liverpool Ini Jadi Teringat Mesut Ozil

Mantan pemain Liverpool, Peter Crouch mengingatkan Kai Havertz untuk lebih baik lagi dalam laga-laga berikutnya, karena performa sang pemain saat melawan Juventus tadi dianggap sangat buruk bahkan mirip dengan mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Chelsea harus rela pulang dengan tangan hampa dari lawatan mereka ke Allianz Stadium dinihari WIB tadi (30/09). Sang juara bertahan kalah dengan skor akhir 0-1 dari tuan rumah, dimana gol tunggal dalam duel tersebut dicetak oleh Federico Chiesa.

BERMALAS-MALASAN

Kekalahan Chelsea dalam laga tersebut membuat dua pemain jadi sorotan legenda Liverpool, Peter Crouch, kedua pemain itu adalah Kai Havertz dan Hakim Ziyech. Namun, Crouch lebih mengkritisi performa Havertz, karena pemain Jerman itu tampak malas bergerak sepanjang laga.

Bahkan, eks Stoke City ini tak segan menyebut Havertz mirip dengan mantan pemain Arsenal Mesut Ozil yang kini nasibnya semakin tidak jelas.

“Saya rasa Ziyech dan Havertz sangat mengecewakan. Saya rasa Havertz mengingatkan saya pada Ozil, dia melakukan hal-hal yang mudah baginya dan dia terlihat brilian secara teknis”

“tetapi dia juga bisa terlihat malas dan bekerja keras pada waktu tertentu dan dia dapat membuat Anda frustrasi dan saya pikir malam ini mereka membuat frustrasi.” ujar Crouch saat menjadi komentator pertandingan di BT Sport.

Tak sampai di situ, menurut analisa Crouch, apa yang kurang dari Chelsea pada pertandingan di Turin tadi adalah absensi Mason Mount. Menurutnya, Mount bisa menghadirkan perbedaan bagi serangan tim.

“Dia [Mount] memiliki kualitas yang sama dengan para pemain itu, tetapi ada lebih banyak urgensi. Secara taktik, dia mendapat dukungan, dia berpotensi bekerja lebih keras – dia sepertinya bekerja lebih keras. Saya pikir itulah perbedaannya,” tutur Crouch.

PUJIAN UNTUK JUVENTUS

Tapi terlepas dari itu, Crouch tetap memberikan kredit pada Juventus yang menurutnya bertahan sangat baik sehingga mampu menahan gempuran Chelsea sepanjang laga.

“Allegri melakukannya dengan tepat malam ini, mereka bertahan dengan sangat baik dan menyulitkan Chelsea untuk menghancurkan mereka.” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *