Lionel Messi Bantah Klaim Menyesal Gabung Paris Saint-Germain

Lionel Messi Bantah Klaim Menyesal Gabung Paris Saint-Germain

Dengan fakta bahwa dia baru mencetak satu gol untuk Paris Saint-Germain dan kesulitan tampil bagus, Lionel Messi diklaim telah menyesal bergabung dengan Paris Saint-Germain, namun klaim tersebut buru-buru dibantah sang pemain.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang menjadi sorotan pada bursa transfer musim panas kemarin, dimana mega bintang Argentina tersebut secara mengejutkan harus berpisah dengan Barcelona lantaran kesepakatan kontrak barunya tidak bisa dilanjutkan.

Sebelum jendela transfer musim panas ditutup, Messi langsung mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain, dimana kepindahan ini adalah yang pertama dalam karir professional La Pulga sebagai seorang pesepakbola.

Bersama dengan klub barunya, Messi yang sudah mengoleksi 6 Ballon d’Or belum juga mampu menunjukkan performa apik. Bahkan, dari lima pertandingan yang telah dia mainkan di semua ajang, La Pulga baru mengemas satu gol.

BANTAHAN MESSI

Situasi tersebut memunculkan spekulasi yang mengklaim bahwa Lionel Messi telah menyesali keputusannya bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin.

Namun, di tengah-tengah kebersamaannya dengan Tim Nasional Argentina di Jeda Internasional pekan ini, pemain berjuluk La Pulga tersebut memberikan bantahannya.

“Saya tidak melakukan kesalahan dengan pergi ke PSG,” kata Messi kepada France Football.

BARCELONA TANPA MESSI

Bukan hanya Messi yang kesulitan karena kepindahan kemarin, tapi juga mantan klubnya, Barcelona. Ya, Raksasa Catalan mendapati serangkaian hasil buruk di awal musim ini.

Bahkan, dalam enam pertandingan terakhirnya, Raksasa Catalan hanya meraih dua kemenangan saja dan kalah dua kali.

Pelatih Ronald Koeman sendiri mengakui bahwa kepergian Lionel Messi memang membawa dampak besar bagi tim asuhannya. Terlepas dari fakta bahwa La Pulga tetap membutuhkan pemain lain, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa sang pemain memang merupakan seorang pembeda.

“Messi menyembunyikan segalanya. Dia (Messi) sangat bagus dan dia memenangkan (pertandingan kami). Tentu saja dia memiliki pemain bagus di sekitarnya, tetapi dia membuat perbedaan.”

“Berkat dia, semua orang terlihat lebih baik. Ini bukan kritik, tapi pengamatan,” kata Ronald Koeman.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *