Lionel Messi Diklaim Menderita Karena Terus Dibandingkan Dengan Maradona

Lionel Messi Diklaim Menderita Karena Terus Dibandingkan Dengan Maradona

Diego Maradona Jr, Anak kandung dari Legenda Argentina Diego Maradona mengklaim bahwa perbandingan yang terus digaung-gaungkan publik antara ayahnya dengan Lionel Messi membuat mega bintang Barcelona itu menderita.

Sebenarnya, publik juga memiliki sejumlah alasan kenapa mereka terus membandingkan antara Lionel Messi dengan Diego Maradona, termasuk salah satunya adalah karena keduanya merupakan sosok pemain hebat asal Argentina.

Di samping itu, Messi dan Maradona juga memiliki fisik yang mirip, postur keduanya sama-sama pendek dan secara kebetulan juga sama-sama mengandalkan kaki kiri. Soal skill, mereka juga disebut sama dahsyatnya. Kontrol bola, dribel, teknik, sampai insting mencetak golnya juga disebut mirip.

Belum lagi mengingat fakta bahwa Maradona pernah bermain di Barcelona, sedangkan Messi sudah menjadi legenda hidup raksasa Catalan tersebut.

TAK SEHARUSNYA DIBANDINGKAN

Namun menurut Diego Maradona Jr, dari banyak kesamaan tersebut tidak seharusnya Messi terus dibandingkan dengan mendiang ayahnya, karena masing-masing memiliki karakter sendiri. Dia bahkan meminta publik untuk menghentikan perbandingan tersebut karena itu hanya membuat Messi menderita.

“Diego adalah Diego dan Messi adalah Messi. Orang yang mengkritik Messi tidak mengerti apa-apa tentang sepak bola. Ia sangat menderita ketika mereka membandingkannya dengan ayah saya,” tegasnya pada TyC Sports.

LEGA LIHAT MESSI JUAR COPA

Adapun, Messi sendiri baru saja berhasil membawa Argentina juara di ajang Copa America 2021 setelah mengalahkan Brazil di babak final. Faktanya ini adalah trofi pertama Messi di level Internasional bersama Tim Tango, nasib yang sangat berbeda dengan Maradona yang sudah meraih gelar Juara Dunia di masa lampau.

Messi telah melalui empat babak final di berbagai ajang Internasional sebelum akhirnya meraih trofi pertamanya di usia 34 tahun. Terkait hal tersebut, Diego Maradona Jr mengaku turut lega.

“Itu adalah kelegaan yang luar biasa. Para pemain itu pantas mendapatkannya. Kami baru saja menang lagi setelah ayah saya meninggal,”

“Saya terlalu merindukannya. Saya merindukan pembicaraan. Jika ada sesuatu yang sangat membantu kami menjalin ikatan, itu adalah kecintaan pada jersey Argentina,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *